-->

Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1
Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1
Aplikasi Terbaik Untuk Mi A1 - Xiaomi Mi A1 ialah ponsel yang brilian. Sejak dirilis simpulan tahun lalu, Xiaomi Mi A1 banyak diminati pengguna smartphone alasannya ialah dengan harga terjangkau, mempunyai segudang fitur dan dengan spesifikasi yang tidak kalah andal dengan smartphone brand ternama. Ada begitu banyak yang sanggup Anda lakukan dengan itu dan ada juga banyak fitur tersembunyi pada ponsel Android ini.

Meskipun Google Android One ialah pelengkap yang bagus, Kami merasa ada beberapa hal yang kurang dan tidak benar-benar cocok untuk pengguna tingkat lanjut. Saat mencoba memakai ponsel ini, kami telah menguji, menolak dan mendapatkan beberapa aplikasi dari waktu ke waktu yang berjalan sangat baik dengan Miomi Mi A1.

Berikut ini kami berikan kepada Anda 5 aplikasi terbaik untuk Xiaomi Mi A1 yang secara eksklusif kami kagumi dan akan menyarankan Anda untuk mulai menggunakannya juga pada Mi A1 yang Anda gunakan. Baca Juga: Masalah Yang Sering Terjadi di Xiaomi Mi A1 dan Solusinya

5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1 Patut Anda Miliki

1. Aplikasi Drupe Untuk Mi A1

Drupe ialah aplikasi dialer pertama dan paling fundamental yang sanggup dipakai siapa pun di telepon. Sayangnya, aplikasi default dialer pada Mi A1 ialah sedikit menjemukan. Karena itu, Kami memakai aplikasi pihak ketiga yang disebut farah. Ini ialah tambang emas fitur dan mempunyai semua yang sanggup dibutuhkan dari dialer.

 banyak diminati pengguna smartphone alasannya ialah dengan harga terjangkau Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Muncul dengan desain yang menakjubkan dan memperlihatkan beberapa fitur hebat, dengan memakai mana Anda sanggup berinteraksi dengan aplikasi kontak dan komunikasi Anda menyerupai WhatsApp, Facebook, dan lain-lain secara mulus tanpa gangguna panggilan telepon di Xiaomi Mi A1.

Anda sanggup mengganti dialer dan truecaller dengan yang satu ini. Ini mempunyai semua fitur yang bagus. Selain itu, jikalau Anda ingin menyimpan rekaman percakapan Anda, aplikasi ini niscaya akan menyenangkan Anda gunakan untuk merekam panggilan di Xiaomi Mi A1 yang secara otomatis dilakukan.

Salah satu fitur keren dari aplikasi ini ialah jikalau Anda tidak sanggup menghubungi seseorang alasannya ialah alasan apa pun, drupe secara otomatis akan memberi Anda jendela apung daerah Anda sanggup memberi pengingat untuk menelepon lagi sehabis beberapa ketika atau untuk memanggil ulang. Baca Juga: 2 Cara Screenshot di Xiaomi Mi A1 Cepat dan Mudah

2. Apex Launcher Untuk Xiaomi Mi A1

Android One itu anggun dan cukup ringan, bagaimanapun, ini terlalu fundamental dan sanggup ada lebih dari yang sanggup ditawarkan peluncur aplikasi. Itulah alasan mengapa kami memakai Apex Launcher. Ini ialah aplikasi peluncur Android yang populer yang pernah ada selama beberapa waktu. Mirip dengan Nova Launcher, Apex memperlihatkan bermacam-macam opsi penyesuaian.

 banyak diminati pengguna smartphone alasannya ialah dengan harga terjangkau Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Versi dasarnya dilengkapi dengan folder Google, pengaturan Apex, dan ikon sajian dengan lima layar gulir.

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan sebagian besar GUI. Anda sanggup mengurutkan dan memberi gaya pada ikon aplikasi, mengatur jumlah halaman dok, kisi layar rumah, dan banyak lagi. Fitur lainnya ialah menyetel agresi untuk tombol beranda, yang sekali lagi sanggup diadaptasi sepenuhnya. Jika mau, Anda juga sanggup menyembunyikan aplikasi memakai peluncur ini.

3. Pulsar Music Player Untuk Xiaomi Mi A1

Mi Xiaomi Mi mempunyai amplifier audio yang cemerlang dan ini dimaksudkan untuk audiophiles. Namun, aplikasi musik saham tidak cukup anggun untuk memutar file FLAC. Untuk itu, saya lebih menentukan Pulsar Music Player. Ini ialah pemutar audio bebas iklan andal yang mendukung penuh pemutaran musik tanpa bunyi yang terkompresi.

 banyak diminati pengguna smartphone alasannya ialah dengan harga terjangkau Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Jumlah fitur yang ditawarkannya sangat menyerupai dengan yang ditawarkan oleh aplikasi berbayar lainnya menyerupai Poweramp. Sambil bermain musik, ketika mengunduh seni album yang hilang secara otomatis. Dengan antarmuka pengguna menurut desain material, sangat gampang digunakan.

Muncul dengan dukungan untuk Android auto, yang berarti bahwa jikalau pemutar kendaraan beroda empat Anda mendukungnya, ini menjadi aplikasi pemutaran musik asli. Selain itu, jikalau Anda memakai Google Chromecast, Anda sanggup dengan gampang mengalirkan musik ke TV atau pemutar musik yang terhubung dengan satu.

Fitur menarik lainnya dari Pulsar ialah timer tidur terpadu. Dengan memakai ini, Anda sanggup dengan gampang memberi tahu pemain untuk mematikan pemutaran musik sehabis jangka waktu tertentu. Sangat mempunyai kegunaan jikalau Anda mempunyai kebiasaan mendengarkan musik sebelum tidur. Baca Juga: Masalah Sinyal Wifi dan Jaringan Hilang di Xiaomi Mi A1

4. Bacon Camera Untuk Mi A1

Oke, kamera ganda di Mi A1 akan menjadi kebahagiaan hanya jikalau aplikasi kamera default itu bagus. Sayangnya, tidak. Oleh alasannya ialah itu, Kami telah beralih ke aplikasi Bacon Camera.

Mi A1 tidak mempunyai dukungan untuk mode manual (atau mode pro), jadi Kami mempercayai aplikasi Tip dan Trik Menggunakan Kamera Xiaomi Mi A1

 banyak diminati pengguna smartphone alasannya ialah dengan harga terjangkau Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Ini mengemas banyak fitur pro level yang menyediakan kontrol manual DSLR. Bacon Camera mempunyai tata letak yang sederhana dan gampang digunakan. Ini termasuk mode menyerupai Video dan Panorama, gampang ditemukan di layar utama bersamaan dengan timer dan mode HDR.
Aplikasi kamera gratis tidak sanggup lebih baik dari ini.

5. File Go oleh Google Untuk Xiaomi Mi A1

Sementara pengelola file default cukup baik untuk kiprah sehari-hari, Google's Files Go ialah pisau swiss-army yang setiap orang harus gunakan. File Go sport banyak fitur mudah kanan dari membebaskan memori untuk mentransfer file dalam sekejap.

Sebagai salah satu fitur utamanya, menciptakan sharing file dengan perangkat terdekat mudah. Serupa dengan ShareIt, aplikasi ini memungkinkan Anda menyebarkan file dengan derma Wi-Fi Direct.

 banyak diminati pengguna smartphone alasannya ialah dengan harga terjangkau Download 5 Aplikasi Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1

Seperti kami, jikalau Anda juga mempunyai kebiasaan menangkap gambar dalam mode burst di Mi A1, Anda harus menyadari persoalan bahwa banyak file duplikat tercipta dalam prosesnya. Dengan memakai FIles Go, Anda sanggup menyingkirkan duplikat gambar dengan mudah.

Dari waktu ke waktu, aplikasi juga akan memindai telepon Anda dan memberi tahu Anda wacana semua aplikasi yang belum Anda gunakan. Yang menarik ialah keseluruhan paket ini tersedia dalam waktu kurang dari 10MB.

Jika Anda mempunyai lebih banyak aplikasi untuk anggun diterapkan di perangkat Xiaomi Mi A1 untuk dibagikan maka lakukan menyebarkan satu atau dua baris di bab komentar di bawah ini, dan biarkan sesama pengguna Mi A1 juga mengetahui wacana inovasi aplikasi cemerlang yang Anda gunakan.
Advertisement