-->

Cara Mengambil Screenshot Di Xiaomi Redmi 5/5 Plus

Cara Mengambil Screenshot Di Xiaomi Redmi 5/5 Plus
Cara Mengambil Screenshot Di Xiaomi Redmi 5/5 Plus
Cara Screenshot di Redmi 5+ Plus - Sejak dirilisnya Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, kami telah membahas beberapa hal wacana perangkat ini. Entah Anda mengetahui perkembangan terakhir seputar update Xiaomi Oreo untuk Redmi 5 dan Redmi 5 Plus atau mungkin Anda tipe orang yang suka mengendalikan perangkat mereka, kami memenuhi kebutuhan Anda. Dalam artikel serupa lainnya, kami akan memberikan kepada Anda bagaimana cara mengambil screenshot di Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Dalam kehidupan pengguna smartphone manapun, screenshot tidak sanggup dilewati. Mungkin Anda pernah melihat meme yang lucu atau Anda hanya ingin membagikan bab dari artikel yang Anda baca untuk memberikan poin tertentu, cara terbaik untuk melakukannya yakni dengan memakai screenshot di Redmi 5 Plus yang Anda gunakan. Tapi bagaimana Anda cara screenshot layar di Redmi 5 dan 5 Plus? Mari cari tahu.

 kami telah membahas beberapa hal wacana perangkat ini Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 5/5 Plus

Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi Redmi 5+ Plus

Dari sisi desain dan fungsionalitas, Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus intinya yakni ponsel yang sama. Artinya proses mengambil screenshot di Redmi 5 Plus sama pada Redmi 5 standar. Dan ini sangat sederhana. Berikut ini cara melakukannya:
  • Pergi ke layar atau halaman yang ingin Anda ambil.
  • Secara bersamaan tekan dan tahan tombol Power and Volume bawah dan Anda harus mendengar bunyi pengambilan bersamaan dengan preview kecil tangkapan layar di sudut kiri atas layar.
  • Untuk membuka hasil screenshot di Redmi 5 Plus, ketuk gambar pratinjau yang ditampilkan di pojok kiri atas. Sebagai alternatif, Anda juga sanggup menemukan semua tangkapan layar Anda di aplikasi galeri telepon.

Itulah cara Anda sanggup melaksanakan screenshot di Xiaomi Redmi 5/5 Plus, biar Anda juga sanggup melakukannya. Selamat mencoba!.
Advertisement