-->

Kenapa Kamera Whatsapp Tidak Dapat Dibuka? Begini Solusinya

Kenapa Kamera Whatsapp Tidak Dapat Dibuka? Begini Solusinya
Kenapa Kamera Whatsapp Tidak Dapat Dibuka? Begini Solusinya
WhatsApp Tidak Bisa Buka Kamera - WhatsApp sangat populer, jutaan orang menggunakannya setiap hari di Basis Regular. Saya juga sering memakai WhatsApp dan sebagian besar waktu kerjanya tidak ada problem dan baik-baik saja. Tapi, pada dikala Saya chat dengan sobat di WhatsApp dan Saya menghadapi masalah, tidak sanggup memulai kamera dan tidak sanggup membuka kamera di WhatsApp, kamera WhatsApp jadi tidak sanggup berfungsi.

Saya tidak sanggup mengambil foto memakai kamera ponsel (Kamera depan dan Depan) di WhatsApp. Tapi, ketika Saya mengusut kamera, terlihat bekerja dengan baik. Butuh waktu cukup tidak mengecewakan usang untuk mengatasi problem WhatsApp tidak sanggup memulai kamera dan tidak sanggup membuka kamera, terlihat bahwa kamera WhatsApp tidak berfungsi. Jadi, di sini di pos ini, Saya akan menyebarkan langkah-langkah yang membantu mengatasi problem ini. Di bawah ini Saya telah menjelaskan beberapa solusi yang bekerjasama dengan problem kamera di WhatsApp yaitu tidak sanggup memulai kamera dan tidak sanggup membuka kamera di WhatsApp, problem kamera WhatsApp tidak berfungsi akan Saya bahas secara rinci.

Masalahnya yaitu setiap kali Saya mengklik ikon kamera, lampu senter berkedip, dan tidak ada yang muncul di layar. Ponsel itu menawarkan layar hitam, dan dikala Saya mengklik ikon ambil, hanya ada gambar hitam kosong yang sanggup ditangkap. Setelah menghadapi problem ini lebih dari lima kali, Saya berpikir bahwa Saya harus mengusut sesuatu untuk memecahkan problem ini.

Setelah melaksanakan pencarian melaui internet dengan cepat dan melihat bahwa orang lain juga menghadapi problem yang sama dengan kamera WhatsApp. Jadi, kalau Anda termasuk orang-orang yang menghadapi problem kamera di WhatsApp kemudian periksa di bawah ini, Saya berharap Anda juga akan sanggup menuntaskan problem ini.

 jutaan orang menggunakannya setiap hari di Basis Regular Kenapa Kamera WhatsApp Tidak Bisa Dibuka? Begini Solusinya

Memperbaiki Masalah Kamera Tidak Bisa Dibuka di WhatsApp

Setelah telepon mulai menawarkan problem ini, tentunya Saya merasa kesal, alasannya tidak sanggup mengirim foto apapun ke sobat dengan pribadi mengklik foto. Saya pikir kalau aku uninstall dan menginstal ulang WhatsApp, maka aku sanggup menuntaskan problem ini. Saya melaksanakan itu dan Tebak Apa! Setelah aku uninstall WhatsApp dan menginstalnya kembali, masalahnya hilang. Jadi, kalau Anda menghadapi problem yang sama, aku menyarankan Anda tanpa membuang waktu lagi melaksanakan hal berikut.
Sekarang Anda sanggup Download dan Install WhatsApp Android dan iPhone iOS lagi, Anda tidak akan menghadapi problem tidak sanggup memulai kamera dan tidak sanggup membuka kamera di WhatsApp, kamera WhatsApp jadi tidak sanggup berfungsi, dengan melaksanakan langkah sederhana di atas, agar Anda sanggup memakai kembali kamera di WhatsApp.
Advertisement