-->

Cara Menghapus Kontak Di Iphone Secara Banyak Di Ios 11/10/9

Cara Menghapus Kontak Di Iphone Secara Banyak Di Ios 11/10/9
Cara Menghapus Kontak Di Iphone Secara Banyak Di Ios 11/10/9
Cara Menghapus Kontak di iPhone Secara Banyak di iPhone iOS 9 / iOS 10 / iOS 11
Banyak dari kita telah mencoba untuk menghapus kontak dari iPhone atau iPad. Tapi ada banyak pengguna iOS yang ingin menghapus kontak di iPhone secara banyak sekaligus di iPhone. Makara menantang, Anda mungkin mempunyai pertanyaan, dapatkah saya menghapus beberapa kontak di iPhone saya? Jawabannya ialah Ya. Untuk itu, Anda perlu mendownload App dari Apple App Store alasannya ialah Apple tidak menunjukkan hapus kontak massal sekaligus di iOS bawaannya.

Jadi, di sini kami akan menyebarkan dengan Anda aplikasi terbaik untuk menghapus kontak di iPhone secara banyak sekaligus. Dapatkan semua perihal cara download hingga cara memasang aplikasi dan cara kerjanya untuk menghapus kontak di iPhone secara banyak buku telepon dengan izin Anda.

Catatan: Sebelum Anda mengambil tindakan, pastikan Anda sanggup memulihkannya lantaran aplikasi ini juga memperbarui aplikasi Telepon / Kontak iPhone Anda. Panduan ini berkhasiat untuk semua perangkat iOS 10 dan iOS 11 yang didukung termasuk iPhone 5S / SE, iPhone 6/6 Plus, iPhone 6S / 6S Plus, iPhone 7/7 plus, iPhone 8/8 Plus dan iPads.

Tip untuk menghapus kontak di iPhone secara banyak di iPhone, iPad: iOS 9 / iOS 10 / iOS 11
  • Pergilah ke App Store.
  • Arahkan Group Apps memakai bilah penelusuran App Store.
  • Ketuk untuk mendownload dan menginstal.
  • Selanjutnya, buka Group Apps dan ikuti petunjuk di layar.
  • Izinkan Group Apps untuk mengakses kontak telepon Anda. Kemudian, Ketuk semua kontak untuk melihat semua kontak tersimpan ke dalam aplikasi ini.
 Cara Menghapus Kontak di iPhone Secara Banyak di iPhone iOS  Cara Menghapus Kontak di iPhone Secara Banyak di iOS 11/10/9
  • Sekarang, Anda sanggup menentukan kontak dari pilihan tombol radio kiri berturut-turut.
 Cara Menghapus Kontak di iPhone Secara Banyak di iPhone iOS  Cara Menghapus Kontak di iPhone Secara Banyak di iOS 11/10/9
  • Kemudian Anda sanggup mengambil tindakan untuk menentukan semua kontak menyerupai Copy, Move, Delete Contacts, dll.
Catatan: dari sana Anda juga sanggup mengirim email, pesan, dan SMS.

Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup menciptakan grup di iCloud tanpa login web iCloud dari iPhone Anda. Itu tidak sanggup Anda lakukan dengan aplikasi Phone / contacts resmi.

Sekarang masuk ke aplikasi Telepon, dan Lihat semua kontak yang dihapus telah diperbarui.

Anda sanggup menghapus kontak duplikat, kontak yang tidak terpakai, dan nama kontak yang tidak hanya menyebutkan alamat email.

Itulah cara menghapus kontak di iPhone secara banyak, dengan aplikasi tersebut di atas, Anda tidak repot untuk menghapus satu persatu kontak yang Anda di iPhone Anda.
Advertisement