-->

Instagram Uji Fitur Merubah Font Jenis Karakter Di Instagram Stories

Instagram Uji Fitur Merubah Font Jenis Karakter Di Instagram Stories
Instagram Uji Fitur Merubah Font Jenis Karakter Di Instagram Stories
Merubah Font di Instagram Stories - Instagram menguji opsi untuk mengubah font dari goresan pena yang diketik. Bagi beberapa orang beruntung yang dapat mengakses fitur yang dikala ini sedang dalam pengujian, ada tiga font yang tersedia. Tiga jenis font itu ialah Modern, Typewriter dan Strong.

Menurut sebuah laporan oleh TNW, perubahan Instagram ini pertama kali terlihat pada bulan Desember. Ini bekerja untuk Instagram Stories gres ibarat kini dan bukan untuk Stories yang dikirim melalui opsi DM Pesan Langsung.

Setelah Anda membuka Instagram Stories, tekan 'Ketik' dan ketik teks Anda. Setelah selesai, di atas layar, sebuah tombol muncul. Saat menekan tombol pengguna dapat mengganti font dan menentukan dari aneka macam gaya. Sampai sekarang, hanya ada tiga pilihan (5 untuk beberapa pasar).

Instagram belum menciptakan pilihan ini resmi alasannya ialah hanya dalam tahap pengujian. Dan sementara itu dalam tahap pengujian, harus dicatat bahwa font mesin tik menciptakan teks sangat kecil yang juga memungkinkan Anda mengetik lebih banyak. Mungkin dapat bekerja seukuran pilihan teks tergantung pada font teksnya.
 
 Instagram menguji opsi untuk mengubah font dari goresan pena yang diketik Instagram Uji Fitur Merubah Font Jenis Huruf di Instagram Stories

Di informasi lain, Facebook sedang menguji fitur di mana ia mengizinkan pengguna mengeposkan Kisah Instagram sebagai status WhatsApp secara langsung.

Ini akan mengikuti waktu kadaluarsa standar yaitu 24 jam dikala status menghilang dari WhatsApp dan Facebook.

Ini muncul sesudah Facebook mengizinkan pengguna untuk pribadi memasang Kisah Instagram mereka di Facebook.

Semua tiga saluran milik Facebook sepertinya telah disinkronkan satu sama lain dikala membahas Instagram Stories.
Advertisement