-->

Pengguna Iphone Dapat Video Youtube Di Whatsapp, Ini Caranya

Pengguna Iphone Dapat Video Youtube Di Whatsapp, Ini Caranya
Pengguna Iphone Dapat Video Youtube Di Whatsapp, Ini Caranya
WhatsApp alhasil meluncurkan fitur gres untuk pengguna iOS kawasan mereka sanggup memutar video YouTube dengan benar di aplikasi pesan instan WhatsApp.

Mulai Kamis, dikala sobat Anda mengirimkan tautan YouTube ke Anda di WhatsApp, Anda tidak lagi diharuskan keluar dari aplikasi perpesanan WhatsApp untuk menontonnya.

Klip YouTube akan diputar di dalam jendela apung di iPhone Anda.

Menurut WABetaInfo, sebuah situs web yang melacak jadwal WhatsApp Beta, pengguna perlu memperbarui versi WhatsApp mereka ke update 2.18.11 di Apple App Store, yang membawa perbaikan bug dan perbaikan umum, supaya sanggup mendapatkan aktivasi fitur dari jarak jauh ini.
 
 WhatsApp alhasil meluncurkan fitur gres untuk pengguna iOS kawasan mereka sanggup memutar v Pengguna iPhone Bisa Video YouTube di WhatsApp, Ini Caranya

Untuk melihat video YouTube di WhatsApp, pengguna hanya perlu membuatkan atau mendapatkan URL dalam dialog dan mereka akan melihat tombol putar dalam gelembung.

Sebelumnya, dikala pengguna mengeklik tautan tersebut, video YouTube akan dibuka di aplikasi YouTube yang terpasang di iPhone.

"Untungnya, WhatsApp telah berusaha mengizinkan video tidak tidak boleh dikala pengguna mengubah obrolan," kata WABetaInfo.

Pembaruannya belum hingga pada pengguna Android dan Windows.

WhatsApp mempunyai lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan di India dan 1,2 miliar pengguna di seluruh dunia.
Advertisement