-->

Bagaimana Cara Menarik [Revoke] Pesan Di Whatsapp?

Bagaimana Cara Menarik [Revoke] Pesan Di Whatsapp?
Bagaimana Cara Menarik [Revoke] Pesan Di Whatsapp?
Cara Menarik [Revoke] Pesan di WhatsApp - Kini pengguna WhatsApp sanggup mencabut pesan WhatsApp, WhatsApp kini memungkinkan pengguna menghapus pesan terkirim. Berikut ialah cara menarik, mencabut Pesan WhatsApp.

Salah satu fitur yang sangat dinantikan telah ditambahkan di WhatsApp. Fitur ini disebut REVOKE. Mereka menyebutnya dengan nama "delete for everyone"

Sebagai sebuah nama, pencabutan tersebut menyarankan Anda sanggup mengingat pesan WhatsApp. Ini berarti pengguna WhatsApp sanggup menghapus pesan WhatsApp bahkan sehabis pesan dikirim ke seseorang.

Whatsapp kini mengizinkan penggunanya menghapus pesan WhatsApp terkirim bahkan sehabis dikirim ke penerima. Berikut ini langkah cara menarik [revoke] pesan di WhatsApp yang telah terkirim:
 
 Kini pengguna WhatsApp sanggup mencabut pesan WhatsApp Bagaimana Cara Menarik [Revoke] Pesan di WhatsApp?

Langkah Cara Menarik Pesan WhatsApp Di Android

Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk mencabut / menarik Pesan WhatsApp di Android.
  • Sentuh yang usang pada pesan yang ingin Anda hapus
  • Klik pada ikon tong sampah [Delete]
  • Pilih Hapus untuk semua orang [Delete for everyone]
  • Itu dia! Anda telah menghapus menarik pesan di WhatsApp.
Anda sanggup menarik pesan WhatsApp dengan cara ini dengan mudah. Tapi jikalau Anda ingin menghapus pesan WhatsApp terkirim, pastikan Anda menghapusnya dalam 7 menit pertama. Jika tidak, pesan yang berusia lebih dari 7 menit tidak sanggup mampu dihapus.

Tentang Fitur Menarik Pesan / Hapus untuk Semua Orang

Mengingat kembali pesan berarti tidak mengirim pesan terkirim. Fitur menarik pesan ini bukanlah hal gres bagi aplikasi smartphone. Fitur ini sudah ada di Instagram dan Gmail.

Fitur menarik pesan WhatsApp ini telah diberi nama berjulukan Delete For Everyone oleh WhatsApp.

Fitur ini terkadang berguna. Seperti Anda mengirim teks yang salah ke orang yang salah. Ini benar-benar sanggup menyelamatkan Anda dari banyak rasa aib jikalau Anda mengirim pesan untuk teman ke anggota keluarga.

Dapatkah Anda Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus?
Jika seseorang mengirim pesan Anda dan lalu menghapusnya untuk semua orang. Anda tidak akan sanggup melihatnya jikalau ia melakukannya dalam 7 menit pertama.

Dan kali ini segera sehabis WhatsApp menambahkan fitur luar biasa ini di apl mereka dimana pesan yang mereka klaim dihapus dalam waktu 7 menit tidak akan sanggup dibaca oleh penerimanya.

Sebuah aplikasi berjulukan Notification History mulai populer. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di PlayStore. Jika seseorang mengirimkan teks yang salah kepada Anda dan menghapusnya nanti. Anda sanggup merekam pesan itu dengan memakai aplikasi ini dan membaca pesan itu meskipun pengirim telah menghapusnya untuk semua orang.

Kami tidak tahu berapa usang aplikasi ini sanggup bekerja. Tapi untuk ketika ini, ketika kami menulis posting ini, aplikasi ini berfungsi dengan baik untuk membaca pesan WhatsApp yang dihapus.
Advertisement