-->

Cara Menyembunyikan Foto Di Iphone Di Album Foto Terkunci & Pribadi

Cara Menyembunyikan Foto Di Iphone Di Album Foto Terkunci & Pribadi
Cara Menyembunyikan Foto Di Iphone Di Album Foto Terkunci & Pribadi
Cara Menyembunyikan Foto di iPhone - Makara Anda ingin tahu cara menyembunyikan foto di iPhone Anda, kan? Nah iPhone tidak benar-benar memungkinkan Anda untuk menciptakan album foto pribadi meskipun foto Anda tersembunyi secara teknis. Menyembunyikan gambar di iPhone Anda dalam aplikasi Foto mempunyai beberapa celah besar yang memudahkan seseorang menemukan foto yang Anda maksud untuk tetap pribadi. Itulah sebabnya mengapa kita akan membahas cara menyembunyikan foto dengan album foto 'pribadi', ya, tapi juga bagaimana mengunci foto di iPhone sehingga tersembunyi di balik instruksi sandi. Kami menganggap ini cara untuk benar-benar menyembunyikan foto di iPhone. Tapi untuk keamanan lebih, Anda juga bisa memakai aplikasi untuk menyembunyikan foto di album foto belakang layar di iPhone. Berikut cara menyembunyikan foto di iPhone dengan menciptakan album foto yang terkunci.

Foto tersembunyi di iPhone hanya dimasukkan ke dalam album foto Tersembunyi, yang tidak dilindungi oleh pribadi atau kata sandi. Siapa pun yang melihat-lihat foto Anda tetap sanggup menemukan folder foto pribadi yang tersembunyi di iPhone Anda. Jika tidak apa-apa dengan Anda, cuilan pertama dari artikel kami akan menunjukkan cara menyembunyikan foto di iPhone. Tapi kalau Anda benar-benar menginginkan foto itu tersembunyi, sebaiknya gunakan aplikasi pihak kedua, yang akan menunjukkan jalan untuk benar-benar menyembunyikan foto di iPhone dari mata pemberhentian memakai aplikasi Notes untuk menciptakan folder gambar pribadi di iPhone Anda.

Ada baiknya untuk dicatat bahwa tidak dilema iPhone apa yang Anda miliki. IPhone 7, iPhone 6, iPhone 6, iPhone SE, dan model yang lebih renta semuanya bisa menyembunyikan foto. Namun, hanya perangkat yang menjalankan iOS 10 atau yang lebih gres yang sanggup mengunci gambar dengan aplikasi Catatan.
 
 Makara Anda ingin tahu cara menyembunyikan foto di iPhone Anda Cara Menyembunyikan Foto di iPhone di Album Foto Terkunci & Pribadi

Cara Menyembunyikan Foto di iPhone di Album Foto 'Pribadi'

Jika Anda mempunyai iOS 10, menyembunyikan foto di iPhone berarti foto tersembunyi dari tahun, koleksi, dan momen. Namun, masih terlihat di Semua Foto. Dengan iOS 11, foto tersembunyi akibatnya dihapus dari All Photos juga. Anda melihat album tersembunyi dengan membuka album Tersembunyi, yang berarti keamanan di album foto pribadi Tersembunyi tidak ada artinya sama sekali (selain instruksi saluran untuk membuka kunci perangkat Anda). Tapi, kalau tidak apa-apa dengan Anda, inilah cara menyembunyikan foto di iPhone di album foto pribadi.

Buka aplikasi Foto di iPhone Anda.
Temukan foto yang ingin disembunyikan.
Ketuk ikon Share di pojok kiri bawah.
Pilih Sembunyikan.
Konfirmasikan Sembunyikan Foto.

Itu dia! Anda telah menyembunyikan foto di iPhone Anda. Untuk melihat foto tersembunyi Anda, ketuk tab Album di aplikasi Foto. Cari album yang disebut Hidden dan ketuk di atasnya.

Cara Mengunci Gambar di iPhone Menggunakan Notes

Ada beberapa langkah untuk benar-benar, benar-benar menyembunyikan foto di iPhone. (Perhatikan bahwa Anda dikala ini tidak sanggup mengunci Catatan yang berisi video, jadi kalau Anda ingin mengetahui cara menyembunyikan video di iPhone, Anda harus melompati cuilan pada aplikasi yang menyembunyikan foto di iPhone.)

Pertama, Anda perlu memastikan aplikasi Catatan bisa mengunci catatan. Ini bisa dihidupkan di Settings kalau belum di aktifkan.
Kedua, kalau Anda ingin menyimpan gambar pribadi dari awan, Anda perlu mengaktifkan akun Catatan Saya Sendiri, kalau belum aktif.

Untuk menyembunyikan gambar di iPhone:

Cari foto di aplikasi Foto.
Ketuk ikon Bagikan dan Simpan foto ke aplikasi Catatan Anda.

Jika iCloud yaitu akun Notes default Anda, pindahkan catatan yang gres disimpan dengan foto ke akun Di iPhone Saya dengan menemukan catatan di folder Catatan iCloud, mengetuk Edit di sudut kanan atas dan menentukan catatan, kemudian mengetuk Pindah Ke dan menentukan Di iPhone Saya.
Selanjutnya, buka catatan dengan foto, sentuh ikon Share, dan Lock the note.

Kembali ke aplikasi Foto dan hapus foto dari aplikasi.
Anda juga ingin membuka folder yang Baru Dihapus dalam Foto dan menghapus foto dari sana. Jika tidak, foto akan tetap terlihat di folder Sampah Anda selama 30 hari.

Saat Anda membuka Notes up, foto akan terkunci dengan kondusif di dalam Catatan. Jika Anda tetapkan untuk menyimpan foto kembali ke aplikasi Foto, cukup buka kunci catatan, ketuk ikon Bagikan, kemudian pilih Simpan. Ini yaitu sedikit dari pekerjaan di sekitar; Tapi kalau Anda mencoba untuk benar-benar, benar-benar menciptakan folder gambar pribadi di iPhone memakai aplikasi Apple built-in, solusi ini yaitu cara untuk pergi.

Aplikasi Terbaik untuk Menyembunyikan Foto dan Video di iPhone

Mengunci foto di iPhone memakai aplikasi Notes lebih gampang lantaran tidak memerlukan aplikasi tambahan. Tapi Anda tidak sanggup menciptakan album foto yang terkunci di Notes kalau Anda ingin mengunci catatan yang berisi video di aplikasi Catatan. Dan ada juga yang ingin menciptakan album foto belakang layar di iPhone yang hanya mereka ketahui. Beberapa orang yang ingin mengunci gambar di iPhone bahkan tidak ingin ada yang tahu bahwa mereka mempunyai foto pribadi di ponsel mereka. Dalam hal ini, solusinya yaitu memakai aplikasi yang menyembunyikan gambar di iPhone Anda dan terkadang bahkan menyembunyikan diri.

Aplikasi ini terlihat dan berfungsi menyerupai aplikasi kalkulator biasa hingga Anda memasukkan instruksi sandi. Begitu Anda membuka kunci aplikasi yang sanggup Anda ambil dan membuatkan foto dan video dari dalam aplikasi secara langsung, jadi Anda tidak perlu khawatir mengingat untuk menghapus foto pribadi dari aplikasi Foto iPhone Anda.

Best Secret Folder (Gratis)

Aplikasi gratis ini memungkinkan Anda menciptakan album foto pribadi dan video pribadi yang terkunci di iPhone Anda. Aplikasi ini bahkan akan memberi tahu Anda kalau seseorang mencoba masuk ke aplikasi yang dilindungi kata sandi dan menampilkan foto pelaku.
 
 Makara Anda ingin tahu cara menyembunyikan foto di iPhone Anda Cara Menyembunyikan Foto di iPhone di Album Foto Terkunci & Pribadi

Aplikasi ini memungkinkan Anda tidak hanya melindungi aplikasi dengan sandi, namun juga menciptakan album foto yang terkunci dengan kata kunci mereka sendiri. Meskipun Anda tidak sanggup mengambil foto atau video eksklusif di aplikasi, mengimpor dan mengekspor ke dan dari aplikasi Foto gampang dilakukan. Aplikasi ini juga akan mengambil foto siapa saja yang mencoba masuk ke aplikasi.
Advertisement