-->

Cara Mengatasi Problem Iphone 8 / 8+ Plus Beku [Freezing]

Cara Mengatasi Problem Iphone 8 / 8+ Plus Beku [Freezing]
Cara Mengatasi Problem Iphone 8 / 8+ Plus Beku [Freezing]
Meskipun banyak orang telah mempertimbangkan iPhone 8/8+ Plus sebagai beberapa smartphone terbaik tahun 2017, ada orang-orang yang telah menghadapi sisi negatif penggunaan perangkat ini secara khusus dikala menghadapi duduk kasus pembekuan yang dialami perangkat ini. Pembekuan / Freez iPhone 8 dialami terlepas dari aplikasi yang Anda jalankan di iPhone 8 atau iPhone 8 Plus. Anda sanggup memecahkan duduk kasus iPhone 8/8+ Plus duduk kasus pembekuan memakai panduan ini ibarat yang diberikan di bawah ini.

Cara Memperbaiki Masalah Pembekuan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus
Banyak alasan yang telah diajukan untuk mencoba dan menjelaskan mengapa beberapa orang mengalami duduk kasus ini yang pada kesudahannya menjadikan smartphone mereka crash. Sangat disarankan semoga sebelum melanjutkan dengan solusi apa pun di bawah ini, coba perbarui iPhone 8/8+ Plus Anda ke versi iOS terbaru. Jika pembaruan perangkat lunak gagal memperbaiki masalah, Anda sanggup melanjutkan solusi yang diberikan di bawah ini untuk mengatasi duduk kasus iPhone 8/8+ Plus beku atau ngehang :

Hapus Aplikasi Yang Merusak

Aplikasi pihak ketiga yang jelek biasanya menjadi alasan pembekuan duduk kasus pada perangkat iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Untuk mendapat beberapa fakta wacana aplikasi, baca ulasan pelanggan di App Store dan lihat apakah ada pengguna lain yang mengeluhkan duduk kasus yang sama. Sayangnya, Apple tidak sanggup memecahkan duduk kasus stabilitas aplikasi pihak ketiga tersebut yang menyisakan tanggung jawab kepada pengembang aplikasi. Jika pengembang gagal memperbarui pembaruan apl, sebaiknya Anda menghapus dan menghapus aplikasi yang jelek sepenuhnya.
 
 Meskipun banyak orang telah mempertimbangkan iPhone  Cara Mengatasi Masalah iPhone 8 / 8+ Plus Beku [Freezing]

Setel Ulang Ke Pengaturan Pabrik / Factory Reset di iPhone 8/8+ Plus

Jika terbukti sulit untuk memilih penyebab niscaya duduk kasus pembekuan 8 iPhone dan iPhone 8 Plus, maka alternatif pilihan terbaik ialah melaksanakan reset data pabrik. Ini sanggup membantu memperbaiki masalah. Pemasangan ulang data pabrik sanggup menjadikan hilangnya data, pengaturan akun, sandi, dan aplikasi. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menciptakan cadangan iPhone 8 atau iPhone 8 Plus sebelum melanjutkan dengan operasi reset data pabrik.

Perbaiki Glitches Memori Apapun

Bila telepon Anda tetap aktif terlalu usang tanpa restart, bug dan duduk kasus lainnya mulai merayap di mana sanggup menjadikan pembekuan atau pembongkaran iPhone 8. Sebuah kesalahan memori sanggup bertanggung jawab untuk semua itu tapi Anda sanggup memperbaiki duduk kasus dengan menghidupkan dan mematikan ponsel cerdas Anda. Jika ini tidak menuntaskan masalah, ikuti petunjuk di bawah ini:

Buka aplikasi "Settings > General. Cari dan pilih "Storage & iCloud Usage"
Pilih "Manage Storage"
Kemudian ketuk item di "Folder Documents and Data"
Pindahkan dengan menggeser item yang tidak diinginkan ke kiri kemudian ketuk Delete
Ketuk Edit dan Hapus Semua untuk menyingkirkan semua data aplikasi.

Bebaskan Memori Penyimpanan

Dalam kasus tertentu, aplikasi sanggup membeku atau mogok atau ngehang lantaran tidak cukup ruang penyimpanan pada perangkat iPhon 8/8+ Plus Anda. Jika demikian, Anda harus membebaskan beberapa ruang dengan mencopot pemasangan dan menghapus aplikasi yang tidak sering Anda gunakan atau hapus file media yang tidak terlalu penting.

Itulah cara mengatasi duduk kasus iPhone 8 / 8+ Plus beku freezing atau ngehang. Semoga cara di atas sanggup membantu Anda mengatasi masalahnya.
Advertisement