-->

Resep Dan Es Buah Sirsak Special

Resep Dan  Es Buah Sirsak Special
Resep Dan  Es Buah Sirsak Special
Salah satu hidangan buka puasanya yang menyegarkan tentunya yaitu minuman es yang menyegarkan. Namun anda tidak hanya sanggup mendapat minuman yang menyegarkan saja, kalau anda menikmati es manado? Sudah ada yang tahu wacana es Manado ini? es yang menyegarkan ini terdapat buah sirsak yang rasanya segar nan enak. Dijamin menciptakan penikmatnya ketagihan. Apalagi dikala bulan puasa, minuman es memang sangat di minati oleh umat muslim. Bagi anda yang ingin tau dengan minuman es yang menggiurkan ini, sanggup anda catat mengenai resep es buah sirsak yang sanggup anda jadikan dalam hidangan buka puasa anda.

Bahan-Bahan Resep Es Buah Sirsak
  • 500 gram daging buah sirsak yang telah dipisahkan dengan isinya
  • 2 gelas air kelapa muda
  • 500 gram daging kelapa muda (dengan dikeruk memanjang dan tidak terlalu tebal)
  • 500 gram nata de coco
  • 300 gram leci kalengan
  • Es batu/ es serut secukupnya
  • Susu kental anggun secukupnya
Salah satu hidangan buka puasanya yang menyegarkan tentunya yaitu minuman es yang menyegarkan Resep dan  Es Buah Sirsak Special


Cara menciptakan resep es buah sirsak
  1. Langkah pertama dalam resep es buah sirsak yaitu dengan menyiapkan blender yang dipakai untuk menghaluskan buah sirsak. Masukkan buah sirsak kedalam blender dengan menambahkan sedikit air. sesudah itu blender buah sirsak sampai lembut dan halus.
  2. Siapkan gelas saji untuk menghidangkan
  3. Masukkan hasil beberapa sendok sirsak yang telah di blender,air kelapa muda, nata de coco, daging kelapa muda dan leci.
  4. Setelah itu masukkan susu kental manis. Selanjutnya yaitu es watu ataupun es serut secukupnya
  5. Es khas Manado siap disajikan. Nikmat disajikan selagi dingin

Seperti yang diketahui banyak orang, buah sirsak merupakan buah yang mempunyai kandungan nutrisi yang diperlukan manusia. Terdapat vitamin C yang sanggup menjaga daya tahan badan selama puasa. Selain itu daging buah sirsak juga mempunyai kegunaan dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Disisi lain buah sirsak juga sanggup melancarkan pencernaan anda. hal itu dikarenakan buah sirsak banyak mengandung serat. Nah tunggu apalagi dalam menentukan hidangan buka puasa dengan resep es buah sirsak, sebaiknya para konsumen lebih selektif dalam pemilihan hidangan buka puasa ataupun selama sahur. Semoga sanggup bermanfaat.
Advertisement