-->

Aku Diajari Menyayangi Atas Dasar Ketulusan Bukan Atas Dasar Memanfaatkan, Oleh Lantaran Itu Saya Tulus

Aku Diajari Menyayangi Atas Dasar Ketulusan Bukan Atas Dasar Memanfaatkan, Oleh Lantaran Itu Saya Tulus
Aku Diajari Menyayangi Atas Dasar Ketulusan Bukan Atas Dasar Memanfaatkan, Oleh Lantaran Itu Saya Tulus


Aku hanya ingin menyayangi dengan tulus, tak peduli orang lain hanya memanfaatkan ketulusanku atau hanya mempermainkan perasaanku. Bagiku yang terpenting saya tidak mempermainkannya dan tidak memanfaatkan orang lain.
Karena saya tidak sepertimu yang hanya memanfaatkan orang yang mencintaimu dengan tulus. Sebab saya diajari bagaimana saya dapat menyayangi atas dasar ketulusan bukan atas dasar memanfaatkan.

Aku Tidak Sepertimu Yang Selalu Mempermainkan Perasaan Orang Yang Mencintaimu

Mungkin kau begitu senang dan merasa besar hati dikala ada seseorang yang mencintaimu dengan tulus. Karena kau dapat memanfaatkan dia, sehingga kau dapat berprilaku seenaknya dan semaumu.
Kamu tidak memikirkan perasaan orang yang mencintaimu, kau hanya memikirkan dirimu sendiri dan kesenanganmu sendiri. Tapi sayangnya saya tidak seperimu yang selalu mempermainkan perasaan orang lain apalagi orang yang mencintaiku.

Hanya Karena Dia Begitu Mencintaimu Lalu Kamu Mendekatinya Dan Pura-Pura Mencintainya Padahal Sebenarnya Kamu Tidak Mencintainya

Aku bukan orang yang tega melukai perasaan orang yang mencintaiku. Aku tidak menyerupai kau yang tega menyakiti orang yang ikhlas mencintaimu. Sengaja didekati kemudian kemudian akal-akalan mencintainya padahal bergotong-royong kau tidak mencintainya. Sehingga kau dapat bersikap semaumu dan sesuka hatimu tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Maaf Aku Bukan Kamu Yang Tega Menyakiti Hati Orang Yang Mencintaiku Apalagi Memanfaatkannya

Secinta apapun orang itu terhadapku, kalau saya tidak mencintainya saya tidak akan pernah memanfaatkan dia. Aku tidak akan mendekatinya kemudian kemudian akal-akalan mencintainya hanya semoga saya dapat memanfaatkannya.
Maaf saya bukan kau yang tega menyakiti hati orang yang mencintaiku. Jika kau tidak mencintainya saya akan bersikap sewajarnya dan menyampaikan hal yang sebenarnya.

Aku Tidak Bisa Memanfaatkan Orang Yang Mencintaiku, Karena Aku Diajarkan Bagaimana Mencintai Atas Dasar Ketulusan Bukan Atas Dasar Memanfaatkan

Sayangnya saya bukan kau yang hanya mempermainkan perasaan orang lain. Bisanya cuma memanfaatkan orang yang mencintaimu. Padahal mereka yang mencintaimu yakni orang yang baik-baik dan sangat tulus.
Akan tetapi kau tidak dapat melihat ketulusan mereka disebabkan keburukan yang sering kau lakukan. Maaf saya tidak dapat memanfaatkan orang yang mencintaiku meski saya tidak mencintainya setidaknya saya tidak sepertimu yang suka memeprmainkan perasaan dan memanfaatkan orang yang mencintaiku.

Aku Hanya Ingin Mencitai Dengan Tulus Meski Terkadang Aku Hanya Dimanfaatkan Oleh Orang Yang Aku Cintai

Aku diajarkan menyayangi atas dasar hati bukan atas dasar memanfaatkan. Oleh lantaran itu saya tulus, asal kau tahu, saya hanya ingin menyayangi dengan benar dan tulus. Meski terkadang saya hanya dimanfaatkan oleh orang yang saya cintai namun saya tidak akan pernah menyakiti orang yang mencintaiku apalagi memanfaatkannya.


Advertisement