-->

Indah Pada Alhasil Itu Berawal Dari Sebuah Usaha Dan Sebuah Kesabaran Yang Tak Terbatas

Indah Pada Alhasil Itu Berawal Dari Sebuah Usaha Dan Sebuah Kesabaran Yang Tak Terbatas
Indah Pada Alhasil Itu Berawal Dari Sebuah Usaha Dan Sebuah Kesabaran Yang Tak Terbatas


Semua orang niscaya menyampaikan hal yang sama, ketika sedang sedih, sedang menghadapi duduk kasus atau apapun itu wacana kesedihan. Maka semua orang akan menyampaikan hal yang sama yaitu akan indah pada akhirnya.
Namun semua hal yang akan indah pada kesudahannya tidak akan kita dapatkan dengan cara yang mudah. Kita akan melalui banyak hal, duka dan terluka dan kita harus bisa melaluo semua itu. Tidak hanya itu saja kita harus bisa terus bersabar menjalani hidup yang rumit.

Hidup Adalah Proses, Semua Akan Datang Silih Berganti, Sedih, Bahagia, Suka Maupun Duka Merupakan Hal Yang Pasti

Kita harus menyadari bahwa hidup kita ialah sebuah proses, semua akan tiba silih berganti. Sedih, bahagia, suka dan suka akan selalu ada didalam hidup kita.
Didalam hidup kita, kita tidak akan pernah hanya mencicipi kebahagian saja, begitu pula sebaliknya, kita tidak akan hanya merasa duka dan terluka disepanjang hidup kita. Semua akan kita rasakan, tanpa berpihak pada siapapun.

Sebuah Perjalan Hidup Yang Begitu Melelahkan Namun Kita Harus Bisa Melewatinya

Hidup itu ibarat halnya jalan. Terkadang kita harus melewati jalan yang penuh bebatuan, yang penuh dengan lumpur. Kita harus melewati jalan pedesaan yang begitu melelahkan bahkan bisa jadi kita terjatuh dan terluka.
Hingga pada kesudahannya kita hingga pada jalan kota yang lurus dan mulus. Namun jalan kota pun tidak seindah yang kit banyangkan. Kita harus terkena macet, berdesak-desakan dan lain sebagainya. Tapi itu lah hidup kita harus tetap menjalainya meski begitu melelahkan

Yang Awalnya Penuh Dengan Luka Dan Air Mata Pada Akhirya Akan Indah Pada Waktunya

Apapun yang menghadang, ibarat apapun jalan yang harus kita tempuh, maka kita harus bisa melaluinya. Mungkin pada awaknya memang begitu melelahkan, menciptakan kita terluka bahkan penuh dengan air mata.
Namun percayalah selalu ada kebahagiaan dibalik rasa sakit, rasa duka yang kita alami. Yakinlah bahwa hidup kita akan indah pada waktunya dan pada akhirnya.

Semua Butuh Waktu, Butuh Yang Namanya Perjuangan Dan Butuh Yang Namanya Kesabaran

Hidup itu butuh yang namanya usaha dan pastinya butuh yang namaya kesabaran. Tanpa rasa sabar apalah arti kita hidup didunia, sudah hidup kita rumit dan penuh dengan duduk kasus maka jangan diperumit dengan sifat kita yang tidak sabaran. Semua butuh waktu untuk mendapat kebahagian dan untuk hingga kepada titik yang kita inginkan

Indah Pada Akhirnya Pasti Membutuhkan Yang Namanya Kesabaran Sama Halnya Dengan Pohon Akan Berbuah Setelah Kita Tanam Bertahun-Tahun

Jangankan kehidupan kita, ketika kita menanam pohon saja kita harus menunggu sangat lama. Kita menunggu bertahun-tahun untuk memetik buahnya. Sama halnya dengan hidup, kita harus bisa bersabar supaya kita bisa mencicipi hasil dari semua kesedihan, kepedihan dan rasa sabar kita selama ini.
Advertisement