-->

Aku Ingin Membiarkan Siapapun Yang Ingin Pergi, Saya Hanya Akan Mempertahankan Siapapun Yang Mau Bertahan

Aku Ingin Membiarkan Siapapun Yang Ingin Pergi, Saya Hanya Akan Mempertahankan Siapapun Yang Mau Bertahan
Aku Ingin Membiarkan Siapapun Yang Ingin Pergi, Saya Hanya Akan Mempertahankan Siapapun Yang Mau Bertahan


Aku banyak berguru dari hal apapun yang terjadi didalam hidupku dan semua yang saya alami. Dulu saya sempat berpikir bahwa selama saya sanggup tetap bertahan dan mempertahankan orang yang saya inginkan maka ia tidak akan pergi dari hidupku.
Nyatanya saya salah, saya tidak sanggup bertahan pada seseorang yang memang ingin pergi dari hidupku. Sekuat apapun saya ingin menahan kepergiaannya, saya tidak sanggup menahannya. Ia tetap pergi meninggalkanku tak peduli denganku yang sudah berusaha keras memperjuangkannya.

Aku Tidak Akan Menahan Siapapun Yang Ingin Pergi Dari Hidupku Lagi. Siapapun Yang Ingin Pergi Dariku Aku Akan Membiarkannya

Aku sudah berguru dari insiden itu, sampai membuatku sadar bawha tidak ada gunanya menahan seseorang yang ingin pergi dariku. Tidak ada gunanya bertahan dengan orang yang tidak mau bertahan denganku.
Saat ini saya sudah tidak ingin menahan siapapun yang ingin pergi dari hidupku lagi. Siapapun yang ingin pergi dari hidupku, saya akan membiarkannya dan saya akan memeprsilahkannya.

Dulu Pun Aku Sudah Berusaha Menahan Kepergiaan Seseorang, Sekuat Apapun Aku Menahan Keprgiannya, Ia Tetap pergi

Aku hanya ingin mengambil pelajaran dari sesuatu yang sudah terjadi padaku. Tak peduli apapun, dulu saya menahan kepergiaan seseorang yang memang ingin pergi dariku.
Akhirnya apa yang saya rasakan hanyalah sedih, terluka dan ssakit hati alasannya ialah tetap ditinggal pergi meski ia sudah tau seberapa besar saya berusaha biar ia tetap bersamaku. Meski saya sudah berusaha bertahan ia tetap pergi meninggalkanku.

Kejadian Itu Membuatku Sadar Bahwa Tidak Adan Gunanya Menahan Kepergiaan Seseorang Yang Memang Tidak Ingin Bersamaku

Semua usahaku hanya sia-sia, orang itu tetap pergi meninggalkanku meski saya sudah berusaha menahannya. Yang ada hanya saya yang merasa begitu kehilangan sehabis berusaha mempertahankan tapi malah ditinggal pergi. Kejadian itu membuatku sadar bawha tidak ada gunanya menahan kepergian seseorang yang memang tidak ingin bersamaku.

Sehingga Aku Hanya Ingin Membiarkan Siapapun Yang Ingin Pergi Dariku Kapan Pun Dia Mau

Saat ini saya sudah tidak ingin membiarkan diriku bertahan dan berjuang sendiria. Setelah semua yang saya lalui membuatku terluka, maka saya tidak akan melaksanakan kesalahan yang sama.
Sehingga saya hanya membiarkan siapapun yang ingin pergi dariku kapan pun ia mau. Tak lagi ingin menahan siapapun yang ingin pergi dan tak ingin bertahan pada seseorang yang tak ingin mempertahankanku.

Aku Hanya Ingin Bersama Orang Yang Mau Bersamaku Dan Ingin Mempertahankan Orang Yang Mau Bertahan Denganku

 

 

Sekarang saya hanya ingin bersama orang yang mau bersamaku. Aku hanya ingin mempertahankan orang yang mau bertahan denganku. Tak lagi menyakiti diri sendiri dengan cara memperjuangkan orang yang salah. Saat ini saya lebih mendapatkan kehidupan yang akan terjadi padaku dan tidak ingin menuruti semua kehendakku sendiri yang hasilnya akan menyakiti diriku sendiri
Advertisement