-->

Jika Memang Jodoh, Sejauh Apapun Akan Didekatkan, Sebanyak Apapun Halangannya Tetap Akan Dimudahkan

Jika Memang Jodoh, Sejauh Apapun Akan Didekatkan, Sebanyak Apapun Halangannya Tetap Akan Dimudahkan
Jika Memang Jodoh, Sejauh Apapun Akan Didekatkan, Sebanyak Apapun Halangannya Tetap Akan Dimudahkan



Percayalah bahwa yang memang ditakdirkan untukmu akan tetap menjadi milikmu. Jika beliau memang ditakdirkan menjadi jodohmu maka sejauh apapun jaraknya denganmu akan didekatkan denganmu. Sebanyak apapun halangannya tetap akan dimudahkan.
Karena problem jodoh hanya butuh restu yang kuasa bukan. Mungkin ada kalanya orang renta tidak merestui kemudian kemudian tidak bersama. Itu terjadi dan tidak berjodoh bukan sebab tidak direstui akan tetapi mereka memang tidak ditakdirkan untuk berjodoh.

Jodoh Itu Hanya Tuhan Yang Tahu, Jika Tuhan Berkata Dia Jodohmu Maka Siapapun Yang Tidak Merestuinya Akan Tetap Menjadi Milikmu

Jodoh itu diam-diam tuhan, jadi hanya yang kuasa yang tahu siapa yang ditakdrikan untukmu dan berjodoh denganmu. Sekalipun orang tuamu menentangnya, jikalau yang kuasa bertkata beliau yaitu jodohmu maka hingga kapan pun beliau akan tetap menjadi jodohmu.
Jika problem jodoh hanya butuh restu tuhan, terkadang tanpa restu orang renta pun akan tetap berjodoh jikalau memang yang kuasa berkata bahwa ia jodohnya. Tidak ada yang dapat menentang jikalau itu perihal jodoh.

Siapapun Yang Menentangnya Tetap Akan Berjodoh Denganmu, Karena Restu Tuhan Akan Mengalahkannya

Jika beliau memang jodohmu maka siapapun yang menentangnya akan tetap menjadi milikmu. Karena restu yang kuasa akan mengalahkan semua yang menghalangi dan yang tidak merestui mereka.
Tak kan ada yang dapat memisahkan orang yang memang ditakdirkan untuk berjodoh. Dan tak akan ada yang dapat menghalangi dua orang yang sudah ditetapkan menjadi jodohnya.

Sebanyak Apapun Halangannya, Kamu Akan Tetap Berjodoh Dengannya Dan Tuhan Akan Memudahkan Jalan Bagimu

Rintangan apapun yang menghadang dua orang yang memang berjodoh akan tetap dapat dilaluinya. Sebanyak apapun halangannya, jikalau beliau memang jodohmu maka kau akan tetap berjodoh dengannya. Tidak perlu merisaukan jodoh sebab apapun akan yang menghalanginya dan siapapun yang tidak merestuinya akan tetap berjodoh.

Sejauh Apapun Jaraknya Denganmu Jika Memang Ia Jodohmu Maka Akan Senantiasa Didekatkan

Yang ketika ini mungkin bertanya-tanya ada dimana jodohnya, entah ada didekatnya atau pun jauh darinya. Maka tak perlu gelisah sebab belum bertemu dan terbentang jarak yang jauh.
Karena sejauh apapun jaraknya, jikalau memang beliau jodohmu maka ia akan senantiasa didekatkan denganmu. Akan selalu ada jalan untuk mempertemukan kau dengannya.

Tak Ada Yang Bisa Menentang Hubungan Kalian Dan Tidak Ada Yang Bisa Memisahkan Kalian Yang Memang Sudah Ditakdirkan Untuk Berjodoh

Masalah jodoh hanya yang kuasa yang tahu dan tuhanlah yang memberi restu untuk dua orang itu. Sehingga tidak akan ada yang dapat menghalangi orang yang memang berjodoh.
Tak akan ada yang dapat menentang hubungan kalian, kalian akan tetap berjodoh dan tidak akan ada yang dapat memisahkan kalian yang sudah ditakdirkan untuk berjodoh.

sumber : duapah.com

Advertisement