-->

Aku Menyayangimu Tanpa Syarat, Merindukanmu Setiap Dikala Meskipun Harus Menanggung Sakit Teramat Berat

Aku Menyayangimu Tanpa Syarat, Merindukanmu Setiap Dikala Meskipun Harus Menanggung Sakit Teramat Berat
Aku Menyayangimu Tanpa Syarat, Merindukanmu Setiap Dikala Meskipun Harus Menanggung Sakit Teramat Berat


Bahkan orang yang menyangimu tanpa syarat sekalipun akan kalau dengan beliau yang memenuhi syarat. kalau menurutmu saya kurang syarat, tidak sesuai dengan keinginanmu dan kreteriamu, maka kau tidak akan menoleh sedikitpun padaku.
Kamu akan lebih menentukan beliau yang menurutmu sesuai dan layak untuk disayangi. Dan saya hanya akan menjadi orang yang menyangimu tanpa syarat apapun, hanya akan menjadi orang yang akan merinduaknmu setiap saat.

Aku Menyngimu Tanpa Syarat Tapi Kau Tak Bisa Menyangiku Karena Mungkin Aku Kurang Syarat Atau Memang Tak Sesuai Dengan Kreteriamu

Aku harus menanggung rasa sayang ini sendirian, alasannya yakni saya yang begitu menyangimu tanpa syarat sekalipun kau tak menghiraukanku. Kau tidak dapat membalas perasaanku, kau tidak dapat menyangiku.
Karena mungkin bagimu saya kurang syarat sehingga meskipun saya menyangimu tanpa syarat kau tidak akan pernah dapat membalas rasa sayangku. Atau mungkin alasannya yakni saya memang tidak sesuai dengan kreteriamu sehingga kau tak dapat membalas perasaanku.

Yang Menyangimu Tanpa Syarat Kalah Dengan Dia Yang Menurutmu Memenuhi Syarat Sebagai Orang Bisa Kamu Sayangi

Mungkin memang benar bahwa saya memang tidak sesuai dengan kreteriamu. Sehingga saya yang meyangimu tanpa syarat kalah dengan beliau yang menurutmu sudah memenuhi syarat.
Bagimu saya tak pantas mendapat kasih sayangmu alasannya yakni saya memang tidak memenuhi syarat sebagai orang yang kau sayangi. Sehingga saya akan kalah dengan beliau dan tidak akan dapat mendapat kasih sayangmu.

Tak Peduli Aku Menyangimu Tanpa Syarat, Tak Peduli Aku Merindukanmu Setiap Saat, Aku Hanya Akan Tersingkir Oleh Dia Yang Memenuhi Syarat

Berat memang menanggung rasa sayang yang begitu dalam sendirian. Berat memang ketika terus merindukanmu setiap dikala namun kau tidak merindukanku. Tak peduli saya menyangimu tanpa syarat, tak peduli saya yang merindukanmu setiap saat, akan tersingkir oleh beliau yang memenuhi syarat.

Jika Sudah Tak Memenuhi Syarat, Maka Tidak Ada Cara Lain Selain Harus Menanggung Rasa Sayang Dan Rasa Rindu Sendirian

Ketika saya kalah dan ketika saya tersingkir oleh beliau yang memenuhi syarat. Maka tidak ada cara lain selain harus menanggung rasa sayang dan rasa rindu ini sendirian.
Tanpa berharap akan mendapat akhir apapun darimu, alasannya yakni kau pun tidak akan pernah merindukanku dan tidak akan pernah dapat menyangiku. Aku dapat apa selain menanggung sakit hati yang teramat berat dikarenakan telah menyangimu dan merindukanmu setiap saat.

Berat Menanggung Rasa Sayang Yang Tidak Akan Pernah Terbalasakan Dan Menanggung Rasa Rindu Yang Teramat Berat Akibat Merindumu Setiap Saat

Menyangi harus sesakit ini, tersingkir hanya alasannya yakni tak memenuhi syarat sebagai orang yang kau sayangi. Meski saya sudah menyngimu tanpa syarat sekalipun akan kalah dengan beliau yang memenuhi syarat.
Aku yang merindukanmu setiap dikala kalah alasannya yakni tak memenuhi syarat. Berat rasanya menanggung rasa sayang dan rasa rindu sendirian, alasannya yakni tidak akan pernah terbalaskan.

 

 

 

Advertisement