-->

Cinta Itu Butuh Perjuangan, Tapi Bila Yang Diperjuangkan Gak Peduli Saya Dapat Apa?

Cinta Itu Butuh Perjuangan, Tapi Bila Yang Diperjuangkan Gak Peduli Saya Dapat Apa?
Cinta Itu Butuh Perjuangan, Tapi Bila Yang Diperjuangkan Gak Peduli Saya Dapat Apa?


Memang benar bergotong-royong cinta itu butuh yang namanya perjuangan. Akan tetapi kalau yang diperjuangkan gak peduli saya dapat apa? Karena yang namanya usaha itu butuh dua orang yang sama-sama mau berjuang.
Bukan hanya satu orang yang berusaha keras untuk berjuang namun satunya lagi malah tidak peduli dan tidak mau menghargai. Aku dapat apa ketika kau tidak mau memperjangkanku disaat saya sedang berusaha keras memperjuangkanmu.

Cinta Itu Memang Butuh Yang Namanya Perjuangan, Namun Dua-Duanya Harus Saling Berjuang Bukan Salah Satunya Saja

Ketika hanya satu orang saja yang berusha kerasa berjuang, sedangkan yang diperjuangkan tidak peduli, maka usaha yang dilakukan akan sia-sia saja. Jika cinta itu memang butuh yang namanya perjuanga, maka dua-duanya harus saling berjuang. Dua-daunya harus saling mempertahankan, bukan hanya salah satunya saja yang berusaha sedangkan satunya lagi malah tidak peduli.

Sama Halnya Dengan Cintaku Terhadapmu, Aku Ingin Tetap Memperjuangkanmu, Sedangkan Kamu Tidak

Cinta itu butuh yang namanya perjuangan. Tidak terkecuali dengan cintaku terhadapmu, oleh alasannya yakni itu saya ingin berusha memperjuangkanmu. Sebisa mungkin saya ingin tetap memperjuangkanmu, namun apa boleh buat kalau hanya saya saja yang berusaha keras untukmu. Sedangkan kau tidak pernah mau memperjuangkanku dann tidak pernah peduli terhadapku.

Kamu Tidak Mau Menghargai Usahaku Dan Kamu Tidak Pernah Peduli Terhadapku

Mungkin usahaku akan percuma dan sia-sia ketika hanya saya yang mau berusaha memperjuangkanmu, sedangkan kau tidak pernah menghargai usahaku. Kamu tidak pernah peduli terhadapku, kau tidak pernah mau berusha sedikitpun untuk memperjuangkanku.

Seberapapun Kuat Aku Mencoba Untuk Memperjuangkanmu Jika Kamu Tidak Peduli, Aku Bisa Apa

Sampai kapanpun saya tidak akan pernah dapat terus berjuang sendirian. Pada kesudahannya saya hanya akan mengalah ketika usaha kerasku sia-sia dan ketika usahaku tidak pernah kau hargai.
Maka seberpapun besar lengan berkuasa saya mencoba untuk memperjuangkanmu kalau kau tidak pernah peduli terhadapku, saya dapat apa selain berhenti memperjuangkanmu.

Yang Diperjuangkan Saja Tidak Peduli Aku Bisa Apa Dan Harus Bagaimana Lagi, Semuanya Akan Sia-Sia

Aku harus bagaimana lagi ketika usahaku sia-sia dan tidak pernah dihargai. Jika yang diperjuangkan saja tidak peduli, saya dapat apa? Masih pantaskan saya berjuang sendirian?
Sampai kapan saya akan terus memperjuangkan orang yang sama sekali tidak peduli terhadapku? Aku dapat apa kalau yang diperjuangkan malah tidak tau diri. Aku dapat apa selain berhenti memperjuangkan orang yang tidak peduli.



 

Advertisement