-->

Aku Percaya Kesedihan Ini Hanyalah Sementara, Cukup Menunggu Pertemuan Yang Membawa Kebahagiaan Saja

Aku Percaya Kesedihan Ini Hanyalah Sementara, Cukup Menunggu Pertemuan Yang Membawa Kebahagiaan Saja
Aku Percaya Kesedihan Ini Hanyalah Sementara, Cukup Menunggu Pertemuan Yang Membawa Kebahagiaan Saja


Hidup ini ibarat roda yang berputar, yang diatas akan mencicipi ibarat apa ketika dibawah dan yang dibawah juga akan mencicipi ibarat apa ketika ia berada diatas. Aku percaya bahwa kesedihan yang saya rasakan hanyalah sementara saja, tidak akan pernah kekal.
Aku yakin orang yang pergi dariku sampai membuatku terluka akan diganti dengan seseorang yang tiba membawa kebahagiaan. Cukup bersabar dan terus menunggu bertemu dengan orang yang bisa membuatku bahagia.

Tak Ada Kesedihan Yang Akan Bertahan Lama, Setelah Kesedihan Pasti Akan Ada Yang Namanya Kebahagiaan

Kehidupan ini akan selalu berputar dan diciptakan berpasang pasangan. Yang diatas akan mencicipi ibarat apa dibawah dan yang dibawah akan mencicipi ibarat apa ketika diatas. Hidup pun diciptakan berpasang-pasangan.
Laki-laki dengan perempuan, siang dengan malam dan kesedihan pun dengan kebahagiaan. Kaprikornus tak ada kesedihan yang akan bertahan lama, sehabis murung niscaya akan mencicipi yang namanya kebahagiaan.

Cukup Bersabar Dan Hadapi Dengan Senyuman Maka Dengan Seiring Berjalannya Waktu Kesedihan Pun Akan Sirna Dengan Sendirinya

Ketika murung dan ditinggal pergi oleh orang yang kau sayangi, cukup bersabar dan tetap hadapi dengan senyuman. Meski senyuman tidak bisa menghilangkan rasa sedih, akan tetapi bisa menguatkan diri sendiri. Jika bisa bersabar ketika bersedih maka dengan seiring berjalannya waktu kesedihanpun akan sirna dengan sendirinya.

Percayalah Bahwa Kesedihan Ini Hanyalah Sementara, Tidak Akan Selamanya Merasa Sedih, Pasti Akan Ada Saatnya Merasakan Yang Namanya Kebahagiaan

Tetaplah tersenyum, kuatkan hatimu ketika sedih. Dan percayalah bawha kesedihan ini hanyalah sementara saja. Tidak akan selamanya merasa sedih, sebab hidup itu selalu berputar dan berpasang-pasangan.
Yang ketika ini murung boleh jadi besok akan senang dan yang hari ini senang boleh jadi besok akan merasa sedih. Maka percayalah bahwa kesedihan itu hanya bersifat sementara.

Sama Halnya Dengan Kesedihanku Saat Ini, Aku Percaya Bahwa Kesedihan Ini Hanyalah Sementara Dan Diganti Dengan Kebahagiaan

Yang saya percayai yakni bahwa kita hidup ini berputar dan diciptakan berpasang-pasangan. Sama halnya dengan kesedihanku ketika ini, saya percaya bahwa kesedihan ini hanyalah sementara saja dan akan diganti dengan kebahagiaan. Maka biar selalu diberi kesabaran kepada diriku untuk tetap berasabar menunggu kebahgaian tiba kepadaku.

Cukup Sabar Menunggu Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Membawa Kebahagiaan Saja

Tetap tersnyum meskipun bergotong-royong sedih. Cukup bersabar menunggu pertemuan. Menunggu dipertemukan dengan seseorang yang membawa kebahagian untukku. Hingga ketika itu tiba biar senantiasa bersabar dan tetap percaya bahwa kebahagiaan itu niscaya tiba kepadaku.



 

 

Advertisement