-->

Hati Yang Ikhlas Mencinta Takkan Mengalah Tuk Berjuang Terlebih Lagi Takkan Gampang Menyampaikan Bosan

Hati Yang Ikhlas Mencinta Takkan Mengalah Tuk Berjuang Terlebih Lagi Takkan Gampang Menyampaikan Bosan
Hati Yang Ikhlas Mencinta Takkan Mengalah Tuk Berjuang Terlebih Lagi Takkan Gampang Menyampaikan Bosan


Ketulusan seseorang tidak dapat didefinisikan, yang ada hanya perasaan sayang dan cinta yang begitu luas. Yang tak ingin menyakiti meski disakiti, yang tak ingin mengalah dan tak ingin lelah.
Yang ada hanya ingin tetap bertahan dan ingin tetap berjuang. Entah dirinya merasa kecewa dan merasa sakit bahkan terluka sekalipun ia masih ingin tetap bertahan dan tak ingin mengalah untuk berjuang.

Hati Yang Tulus Mencinta Takkan Lelah Untuk Bertahan Apalagi Praktis Pergi Dan Meninggalkan

Seseorang yang mempunyai hati yang ikhlas ia tidak akan gampang mengalah dan tidak akan gampang lelah. Ia akan tetap bertahan dan mempertahankan cintanya. Ia tidak akan gampang meninggalkan orang yang dicintai. Sesakit apapun yang ia rasakan, ia masih dapat menahan rasa sakitnya, alasannya ialah rasa cinta yang ia miliki melebihi rasa sakit yang ia rasakan.

Seseorang Yang Tulus Mencintai Tidak Memiliki Alasan Untuk Pergi, Ia Selalu Memiliki Seribu Alasan Untuk Tetap Bertahan

Ia tidak akan lelah untuk bertahan, apalagi gampang mengalah dan pergi meninggalkan orang yang ia cintai. Ia akan selalu berusaha untuk tetap bertahan, ia akan senantiasa untuk tetap memperjuangkan cintanya.
Ia tidak mempunyai satu alasan untuk pergi, ia hanya mempunyai seribu alasan untuk tetap bertahan. Sesakit apapun ia masih dapat menahannya asal ia tidak kehilangan orang yang dicintainya.

Dia Yang Takkan Praktis Menyerah Pada Suatu Keadaan Dan Yang Tidak Akan Praktis Menyerah Untuk Berjuang

Selama ia dapat maka ia akan senantiasa tetap bertahan dan memperjuangkan cintanya. Ia tidak akan gampang mengalah pada suatu keadaan yang menghadang. Sebisa mungkin ia akan melewati apapun yang menghalanginya. Ia akan tetap memperjuangkan apa yang menurutnya pantas untuk diperjuangkan.

Dia Yang Juga Memiliki Pendirian Yang Teguh Terhadap Apa Yang Ia Jalani, Yang Ia Yakini Dan Yang Ia Rasakan

Ia tidak gampang goyah terhadap apapun yang sudah ia jalani dan yakini. Ia mempunyai pendirian yang teguh terhadap apa pun yang menurutnya memang pantas ia perjuangkan.
Karena cinta yang ia rasakan bukanlah cinta yang biasa sehingga kecewapun atau sakit hati pun ia masih ingin tetap bertahan. Rasa sakit yang ia rasakan melebihi rasa ingin mempunyai dan membutuhkan orang yang ia cintai.

Terlebih Lagi Ia Tidak Akan Praktis Mengatakan Bosan Apalagi Putus Ketika Sedang Marah Dan Emosi Atau Bahkan Pada Saat Sedang Bosan Sekalipun

 

 

 


 

 

Hati yang ikhlas menyayangi itu tidak akan gampang menyampaikan bosan apalagi kata-kata bosan. Apalagi jikalau hanya alasannya ialah murka dan emosi sedang sakit hati pun ia tidak akan pernah gegabah kemudian menyampaikan putus dan bosan. Ia sadar bahwa rasa bosan akan senantiasa diraskaan oleh semua orang, sehingga ia tidak akan gampang menyampaikan bosan apalagi putus.
Advertisement