-->

Aku Rasa Ini Benar, Kita Harus Kehilangan Sesuatu Dulu Biar Kita Sadar Betapa Berharganya Ia

Aku Rasa Ini Benar, Kita Harus Kehilangan Sesuatu Dulu Biar Kita Sadar Betapa Berharganya Ia
Aku Rasa Ini Benar, Kita Harus Kehilangan Sesuatu Dulu Biar Kita Sadar Betapa Berharganya Ia


Tidak jarang kita selalu merasa bahwa beliau sesuatu yang berharga ketika kita kehilangannya. Ketika masih ada, mungkin kita hanya menyia-nyiakannya atau bahkan tidak menganggapnya penting.
Namun sehabis kita kehilangannya kita akan merasa bahwa beliau berharga. Aku rasa kata-kata ini memang benar, kita harus kehilangan sesuatu terlebih dahulu semoga kita sadar beteapa berharganya ia. Aku pun demikian, merasa bahwa sesuatu itu berharga sehabis saya kehilangannya.

Terkadang Kita Belum Sadar Betapa Berharganya Ia Sebelum Kita Kehilangannya

Ada banyak hal yang ketika masih ada disamping kita dan disekitar kita, kita hanya mengabaikannya. Kita memang tidak menyadari bahwa beliau berharga, kita hanya mengabaikannya dan menyia-nyikannya begitu saja.
Hingga pada saatnya kita akan disadarkan oleh yang namanya kehilangan. Karena kita tidak akan pernah sadar betapa berharganya beliau sebelum kita kehilangannya.

Kita Hanya Mengabaikannya, Menyia-Nyikannya Dan Tidak Menganggapnya Penting

Yang kita sering lakukan terhadap apapun itu, entah pada barang atau terhadap seseorang sekalipun. Kita hanya mengabaikannya, alasannya ialah mungkin berdasarkan kita tidak penting. Seoalah-olah kita tidak akan butuh terhadapnya, kita hanya menyia-nyiakannya.
Namun sehabis kita kehilangan hal apapun itu, kita merasa bawha beliau sangat kita butuhkan. Tidak jarang kita masih ingin mencarinya sehabis benar-benar kehilangannya.

Ketika Kita Selalu Menyia-Nyiakan, Maka Kita Akan Disadarkan Oleh Sebuah Kehilangan Dan Penyesalahan

Aku rasa benar-benar percaya dengan kata-kata ini, kita akan sadar bahwa beliau berharga sehabis kita kehilangannya. Karena sehabis kehilangan kita benar-benar sadar bahwa yang kita lakukan selama ini salah. Ketika kita hanya menyia-nyikan, ketika kita hanya mengabaikankanya.
Maka sehabis kita benar-benar kehilangan kita akan sadar dan menyesal. Menyesal alasannya ialah kita tidak bisa menjaganya dengan baik dan tidak mensyukurinya.

Menyesal Telah Kehilangannya Karena Selagi Masih Ada Tidak Menjaganya Dengan Baik Dan Tidak Mensyukurinya

Jika sudah kehilangan meski kita sadar, kita tidak bisa mengembalikan yang sudah hilang. Kita tidak bisa mencari hal yang sudah hilang dan pergi dari hidup kita.
Penyesalan kita tidak ada artinya, hanya saja sebagai pelajaran berharga semoga kita tidak menyia-nyiakan apapun yang sudah kita miliki dan yang ada disamping kita, teruma orang yang mengasihi kita.

Maka Jangan Menunggu Kehilangan Karena Setelah Kehilangan Kita Akan Sadar Betapa Berharganya Ia Untuk Kita

 Menjaga apapun yang kita miliki, menjaga apapun yang ada disamping kita dengan sebaik mungkin. Agar ketika kehilangannya kita tidak terlalu menyesal alasannya ialah kelalaian kita. Tidak menyesal karean kita hanya menyia-nyiakannya, mengabaikannya dan tiak mengabaikannya.
Maka jangan menunggu kehilangan gres akan sadar dan menyesal. Jaga sebaik mungkin dan mensyukuri apa yang sudah kita miliki dan yang ada disamping kita ketika ini.
Advertisement