-->

Andaikan Kita Memang Berjodoh Maka Sangat Gampang Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita

Andaikan Kita Memang Berjodoh Maka Sangat Gampang Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita
Andaikan Kita Memang Berjodoh Maka Sangat Gampang Bagi Allah Untuk Menyatukan Kita


Kalau ilahi memang sudah menggariskan dirimu untuk berjodoh dengan beliau yang kau perjuangkan, maka akan sangat gampang bagi ilahi untuk menyatukan dirimu dengan dirinya.
Tak peduli sebanyak apapun kalian bertengkar, berbeda, diganggu atau tidak mendapat restu pada balasannya niscaya kalian akan dipersatukan. Mengapa begitu takut untuk

Percayalah Bahwa Jika Dia Memang Ditakdirkan Menjadi Milikmu, Maka Akan Sangat Praktis Bagi Tuhan Untuk Mempersatukanmu Dengannya

Kalau beliau memang sudah ditakdirkan untukmu maka akan sangat gampang bagi tuhanmu untuk menyatukan kalian, tidak peduli seberapa berbeda kalian, bahkan tanpa saling bertemu sama sekalipun niscaya akan dipertemukan oleh ilahi dengan cara yang baik.

Takdir Tuhan Tak Ada Yang Bisa Mengira, Yang Tadinya Tidak Cinta Bisa Cinta Begitu Juga Sebaliknya

Tak ada yang tahu dengan takdir tuhan, yang tadinya tidak cinta bisa enjadi cinta dan yang tadinya cinta bisa saja bermetamorfosis benci. Bukankah sangat gampang bagi ilahi untuk membolak-balikkan hatinya dan hatimu, untuk menjadi saling mengasihi dan saling membutuhkan.

Kalau Memang Sudah Berjodoh, Dengan Siapapun Dia Saat Ini Pada Akhirnya Pasti Akan Berakhir Denganmu

Kalau memang sudah digariskan menjadi jodohmu, beliau yang dikala ini tengah pacaran atau seriusan dengan orang lain pada balasannya niscaya tetap akan menikah denganmu. Sangat gampang sekali bagi tuhanmu untuk mengubah rencana beliau yang ingin menikah dengan orang lain tapi pada balasannya menikah dengan dirimu.

Andaikan Memang Dia Sudah Jodohmu Maka Tak Akan Pernah Ada Satupun Yang Mampu Menghalangi Kalian Untuk Bersatu

Andaikan memang beliau sudah ditakdirkan untuk menjadi jodohmu, maka tak ada satupun yang bisa memisahkan kalian. Secinta dan sekuat apapun mantannya beliau buat ngalangin kalian bersatu tetep saja gak bakalan bisa.

Kalau Memang Dia Bukan Jodohmu, Berharaplah Semoga Kamu Mendapatkan Yang Lebih Baik

Kalaupun beliau bukan jodohmu maka berharaplah biar engkau mendapat yang lebih baik dari dia. Berharaplah biar ilahi menggantinya dengan yang lebih baik, yang lebih bisa membuatmu jatuh cinta, dengan yang lebih bisa menghargai dirimu.
Advertisement