-->

Caraku Mencintaimu Mungkin Berbeda Dengan Orang Lain, Tapi Satu Yang Terpenting “Aku Tulus”

Caraku Mencintaimu Mungkin Berbeda Dengan Orang Lain, Tapi Satu Yang Terpenting “Aku Tulus”
Caraku Mencintaimu Mungkin Berbeda Dengan Orang Lain, Tapi Satu Yang Terpenting “Aku Tulus”


Aku mencintaimu dan caraku mencintaimu tidak akan pernah sama dengan cara beliau atau mereka ketika mencintaimu dulu. Caraku mencintaimu memang akan berbeda dengan mereka, namun satu hal yang pasti, saya akan mencintaimu dengan setulus hatiku dan satu hal yang terpenting saya benar-benar lapang dada mencintaimu.

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Caraku Sendiri, Dengan Cara Yang Tidak Akan Pernah Sama Dengan Orang Lain

Aku tidak akan pernah sama dalam hal mencintaimu, saya tidak akan pernah sama dengan mereka ketika ingin membuatmu bahagia. Aku ingin mencintaimu dengan carau sendiri dengan cara yang tidak akan pernah sama dengan siapapun. Tidak akan sama dengan beliau yang mencintaimu dan yang membahagiakanmu sebelumku.

Aku Juga Ingin Membahagiakanmu Dengan Caraku Sendiri, Caraku Yang Beda Dengan Cara Orang Lain Membahagiakanmu

Ketika beliau yang dulu bisa membuatmu bahagia, meski bukan dengan cara beliau membahagiakanmu, akan kupastikan bahwa saya bisa membahagiakanmu. Bukan hanya beliau yang bisa membuatmu bahagia, saya juga niscaya bisa membuatmu bahagia. Aku juga ingin membahagiakanmu dengan caraku sendiri yang terperinci berbeda dengan orang lain ketika membahagiakanmu.

Aku Berbeda Dengan Mereka Sehingga Caraku Mencintaimu Dan Caraku Membuatmu Bahagiapun Tidak Akan Pernah Sama Dengan Mereka

Mungkin dulu mereka juga menicntaimu, mungkin juga mereka dulu juga selalu membuatmu bahagia. Meski caraku berbeda dengan mereka, bukan berarti saya tidak bisa membuatmu bahagia.
Justru saya akan membuatmu lebih senang ketika bersamaku dari pada ketika bersama mereka yang sebelumku. Meski caraku mencintaimu berbeda dengan cara mereka mencintaimu namun yang terpenting saya lapang dada mencintaimu.

Caraku Mencintaimu Dan Membahagiakanmu Memang Beda Tapi Satu Hal Yang Terpenting Bagiku, Aku Mencintaimu Dengan Tulus

Bagiku yang terpinting yaitu mencintaimu dengan hati yang tulus. Tidak perlu dengan cara yang sama dengan mereka ketika saya bisa lebih mencintaimu dan bisa membuatmu lebih senang ketika bersamaku.
Maka itu yaitu hal yang paling saya inginkan. Aku ingin mencintaimu dan ingin membahagiakanmu dengan caraku sendiri bahkan saya ingin menyayangi dan membuatmu senang melebihi mereka terdahulu.

Dengan Cinta Yang Tulus Ini Aku Bisa Membahagiakanmu Dan Bisa Membuatmu Merasa Dicintai Melebihi Dari Siapapun

Caraku mencintaimu memang berbeda dari siapapun. Yang terpenting saya lapang dada mencintaimu. Dengan cinta yang lapang dada ini, saya bisa membahagiakanmu dan bisa membuatmu merasa dicintai melebihi dari siapapun. Aku harap rasa cintaku lebih besar dari mereka yang mencintaimu sebelumku. Dan saya harap saya bisa membuatmu senang melebihi mereka.
Advertisement