-->

Semua Perempuan Perebut Kekasih Orang Itu Kelakuannya Sama, Begitu Murahan Dan Tidak Tau Diri

Semua Perempuan Perebut Kekasih Orang Itu Kelakuannya Sama, Begitu Murahan Dan Tidak Tau Diri
Semua Perempuan Perebut Kekasih Orang Itu Kelakuannya Sama, Begitu Murahan Dan Tidak Tau Diri


Semua perempuan yang mau jadi orang ketiga, perebut kekasih orang, perusak rumah tangganya orang niscaya mempunyai kesamaan. Iya kelakuannya sama-sama murahan dan tidak tau diri.
Wajar jikalau kemudian banyak orang yang mengutuk, membenci siapa saja perempuan yang tertangkap tangan merebut pasangan orang. Bahkan mereka juga ikutan mencaci, mengutuk perempuan yang merebut pasangannya orang.

Wanita Perebut Kekasih Orang Itu Pasti Murahan, Mau Melakukan Apa Saja Demi Merebut Milik Wanita Lain

Semua perempuan yang merusak, pengganggu hubungan orang lain sudah niscaya murahan, mereka rela melaksanakan apa saja asalkan dapat mendapat milik orang lain. Mereka niscaya rela memurahkan dirinya, menyerahkan harga dirinya asalkan dapat mendapat apa yang diinginkannya. Kalau tidak memurahkan harga dirinya kemudian dengan cara apa lagi beliau akan menarik hati pasangan orang lain.

Wanita Perebut Kekasih Orang Biasanya Tidak Tau Diri, Mereka Tidak Akan Merasa Bersalah Sebaliknya Mereka Malah Menyalahkan

Biasanya perebut kekasih orang itu tidak tau diri, mereka niscaya tidak akan merasa bersalah atau disalahkan atau disebut sebagai perusak hubungan orang lain. Sebaliknya mereka malah menyalahkan pasangan sah dari pria yang digodanya dengan alasan tidak arif menjaga pasangannya.

Wanita Perebut Kekasih Orang Biasanya Mereka Sombong, Percaya Diri Kalau Mereka Dicintai Karena Cinta Bukan Karena Napsu

Tidak ada yang dapat nyaingi iktikad diri perempuan perebut kekasihnya orang, mereka percaya kalau dirinya dicintai lantaran ketulusan. Padahal mereka dicintai lantaran napsu, lantaran digoda makanya pasangan orang lain termakan padanya. Wanita perebut kekasihnya orang itu memang tidak ada bagus-bagusnya.

Hidup Wanita Perebut Kekasih Orang Itu Biasanya Menyedihkan, Dan Selamanya Akan Menyedihkan

Sebenarnya kehidupan perempuan yang mau jadi orang ketiga itu biasanya menyedihkan, hati mereka tidak pernah tenang dan selamanya kehidupan mereka akan selalu menyedihkan. Ada eksekusi alam yang menunggunya dan dirinya membawa kehancuran bagi lelaki yang direbutnya.

Bersyukurlah Kamu Kalau Jika Bukan Termasuk Wanita Perebut Kekasih Orang, Sebab Kamu Dan Keluargamu Termasuk Orang Terhormat

Setinggi-tingginya gelar kehormatan dalam setatus sosial masih jauh lebih terhormat lagi kalau kau dapat menjaga diri biar tak menjadi orang ketiga. Ingat saat kau memutuskan menjadi orang ketiga orang-orang akan bertanya dan berpikir bahwa keluargamu sama buruknya menyerupai yang kau lakukan.



Advertisement