-->

Cinta Bukan Untuk Saling Memenjarakan, Alasannya Cinta Yang Mempunyai Banyak Hukum Akan Membosankan

Cinta Bukan Untuk Saling Memenjarakan, Alasannya Cinta Yang Mempunyai Banyak Hukum Akan Membosankan
Cinta Bukan Untuk Saling Memenjarakan, Alasannya Cinta Yang Mempunyai Banyak Hukum Akan Membosankan


Saat kau menjalin suatu hubugan, maka jangan pernah menuntut banyak hal dari pasanganmu. Jangan pernah merubah banyak hal dari pasanganmu sehingga ia menjadi orang lain dan abnormal bagi dirinya sendiri. Biarkan ia menjadi dirinya sendiri dan tak perlu banyak menuntut supaya sesuai dengan keinginanmu.

Dua orang yang saling cinta itu bukan untuk saling memenjarakan, bukan untuk saling menuntut supaya sesuai harapan dirinya. Karena cinta yang mempunyai banyak hukum itu akan membosankan bahkan sanggup jadi hanya kan menjadi perpisahan.

Tak Perlu Merubah Banyak Hal Dari Pasanganmu Dan Tak Perlu Banyak Menuntut Terhadap Pasanganmu

Jika ada hal yang salah atau ada hal yang tidak kau sukai. Kamu tinggal menyampaikan kepadanya dengan cara yang baik. Bukan malah ingin merubahnya supaya sesuai dengan keinginanmu.

Tak perlu menuntut ia harus menyerupai ini dan menyerupai itu sesuai kemauanmu. Harus sanggup mendapatkan semua kekurangan yang ada padanya, tak perlu menuntut banyak hal terhadapnya.

Adanya Dua Orang Yang Saling Mencintai Itu Bukan Untuk Saling Memenjarakan Yang Dipenuhi Banyak Larangan 

Jangan menuntut pasanganmu supaya menjadi apa yang kau inginkan. Karena ia beda, bairkan ia menjadi dirinya sendiri tak perlu berpura-pura menjadi orang lain hanya alasannya ialah menuruti kemauanmu. Karena adanya dua orang itu untuk saling menyayangi bukan untuk saling memenjarakan.

Didalam hubungannya hanya dipenuhi dengan banyak larang dan dipenuhi dengan banyak hal yang tidak diperbolehkan. Sehingga meskipun hidup bersama orang yang dicintainya merasa terkekang, meras tidak bebas dan seoalah-olah hidup dipenjara.

Tak Perlu Banyak Menuntut, Biarkan Ia Menjadi Diri Sendiri Dan Apa Adanya

Jangankan pasangan sendiri, orang lain saja yang menuntut kita harus sesuai keinginannya akan merasa tertekan, apalagi pasangan sendiri. Orang yang dicintai dan seharusnya merasa bahagia, malah sebaliknya.
Merasa tertekan dan tidak damai menjalani hidup. Ia akan merasa tidak nyaman saat dirinya harus dituntut seuai keinginannya. Maka tak perlu menuntut banyak hal, bairkan ia menjadi diri sendiri dan apa adanya.

Jika Ada Hal Yang Perlu Dirubah, Maka Ubahlah Tanpa Harus Merubah Banyak Hal Yang Membuatnya Tertekan Dan Tidak Merasa Nyaman

Tak perlu banyak menuntut, biarkan ia menjadi dirinya sendiri. Bairkan ia apa adanya tak perlu berpura-pura menajdi orang lain. Jika memang harus ada yang dirubah dari pasanganmu, maka ubahlah tanpa harus merubah banyak hal yang membuatnya merasa tertekan dan tidak merasa nyaman.

Karena Hubungan Yang Memiliki Banyak Tuntuntan, Larangan Dan Aturan Itu Akan Sangat Membosankan, Malah Bisa Makara Akan Mengakibatkan Ketidak Cocokan Dan Akhirnya Menimbulkan Perpisahan

Cinta itu bukan untuk saling memenjarakan, alasannya ialah dua orang yang saling menyayangi itu bukan untuk saling menuntut pasangannya supaya sesuai dengan keinginannya. Tidak selayaknya harus menjalani kekerabatan yang penuh dengan tuntutan, larangan dan aturan.
Karena kekerabatan yang mempunyai banyak tuntutan, yang mempunyai banyak hukum akan sangat membosankan. Akan sangat memuakkan, sehingga sanggup jadi akan menjadikan ketidak cocokan dan menjadikan perpisahan.


Advertisement