-->

Jangan Mencari Yang Sempurna, Cukup Temukan Seseorang Yang Dapat Membuatmu Senang Dan Berarti Dari Siapapun

Jangan Mencari Yang Sempurna, Cukup Temukan Seseorang Yang Dapat Membuatmu Senang Dan Berarti Dari Siapapun
Jangan Mencari Yang Sempurna, Cukup Temukan Seseorang Yang Dapat Membuatmu Senang Dan Berarti Dari Siapapun


Jangan terlalu muluk-muluk menargetkan seorang pendamping hidup. Terlebih harus tau diri dan sadar diri supaya tidak terlalu tinggi tetapkan kriteria seorang pendamping. Karena kalau tidak sadar diri maka akan menentukan pendamping yang mempunyai kreteria yang tinggi.

Maka yang pertama harus sadar diri supaya tidak terlalu tinggi tetapkan kreteria untuk dijadikan seorang pendamping. Pendamping itu tak perlu ia yang tepat apalagi yang mempunyai segalanya. Cukup temukan seorang yang bisa membuatmu senang dan membuatmu berarti dari siapapun.

Mencari Pasangan Itu Gak Usah Yang Sempurna Dan Memiliki Segalanya

Untuk apa mencari pasangan yang tepat dan mempunyai segalanya. Bisa jadi yang terlihat tepat dan yang mempunyai segalanya malah tidak bisa menghargaimu.

Atau boleh jadi ia tidak bisa membuatmu bahagia, yang ada hanya membuatmu kecewa dan terluka. Maka tak perlu mencari pasangan yang tepat dan mempunyai segalanya kalau tak bisa menghargaimu dan tak bisa membuatmu bahgaia.

Karena Yang Sempurna Dan Yang Memiliki Segalanya Pun Belum Tentu Bisa Membuatmu Bahagia

Kenapa harus mencari yang sempurna, kalau yang tepat tidak bisa menghargaimu dan tidak bisa membuatmu bahagia. Kenapa harus mencari yang mempunyai segalanya kalau ia tidak tau caranya meperlakukanmu dengan baik.
Karena pada akhrinya yang kau cari bukanlah pasangan yang tepat dan yang mempunyai segalanya. Akan tetapi yang kau butuhkan yaitu seseorang yang bisa menghargaimu dan bisa membuatmu bahagia.

Tak Ada Artinya Memiliki Pasangan Yang Sampurna Jika Tidak Mampu Menghargaimu Dan Tak Bisa Membuatmu Bahagia

Karena yang kau butuhkan yaitu seseorang yang bisa menghargaimu dan membahgaiakanmu. Maka tak akan pernah ada artinya mempunyai pasangan yang tepat kalau tidak bisa menghargaimu dan tidak bisa membuatmu bahagia.
Maka jangan pernah mencari pasangan yang sempurna, cukup temukan seseorang yang bisa menghargaimu dan membuatmu bahagia. Karena pasangan yang bisa menghargaimu dan membutmu senang lah yang paling kau butuhkan melebihi ia yang tepat dan yang mempunyai segalanya.

Maka Cukup Temukan Seseorang Yang Bisa Menghargaimu Dan Yang Menjadikanmu Berarti Dari Siapapun

Seseorang yang pantas menjadi pendampingmu yaitu ia yang bisa menghargaimu. Dia yang bisa membuatmu bahagia, ia yang selalu berusaha menjaga perasaanmu dan menjadikanmu berarti dari siapapun. Maka cukup temukan seseorang yang bisa membuatmu berarti melebihi dari siapapun.

Seseorang Yang Bisa Membutamu Berarti Dari Siapapun Dan Yang Bisa Membuatmu Merasa Beruntung Melebihi Siapapun

Yang tepat dan yang mempunyai segalanya akan kalah dengan ia yang apa adanya dan sederhana namun bisa menghargaimu. Kalah dengan orang yang biasa yang bisa membuatmu bahagia.
Karena ketika mempunyai pendamping yang bisa membuatmu bahagia, bisa menghagarimu dan membuatmu berarti dari siapapun akan membuatmu merasa beruntung melebihi siapapun.

 

 

 

Advertisement