-->

Cinta Terbaik Yaitu Dikala Kamu Mengasihi Seseorang Yang Menciptakan Akhlaqmu Makin Indah, Dan Hatimu Makin Bijak

Cinta Terbaik Yaitu Dikala Kamu Mengasihi Seseorang Yang Menciptakan Akhlaqmu Makin Indah, Dan Hatimu Makin Bijak
Cinta Terbaik Yaitu Dikala Kamu Mengasihi Seseorang Yang Menciptakan Akhlaqmu Makin Indah, Dan Hatimu Makin Bijak


Cinta terbaik yaitu ketika kau menyayangi seseorang yang menciptakan akhlaqmu semakin indah, jiwamu semakin damai, dan keadaan hatimu semakin bijaksana. Dia menjadi penegur ketika imanmu luntur, dan ia juga menjadi penasehat ketika kau bermaksiat. Dialah cinta terbaik, yang tidak hanya bersamamu di dunia, namun berupaya bersamamu sampai syurga.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Dasar Mencintanya Tak Lain Karena Ingin Ridla Allah

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang dasar mencintanya tak lain lantaran ingin ridla Allah, sehingga ia ingat betul tanggung jawabnya dalam mencintai. Saat ia sudah menentukan untuk menjadikanmu penyempurna agamanya, maka ia akan memberi jalan semoga kau juga tepat pula bersamanya dalam mencari ridla Allah.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Selalu Mengharap Cinta Allah, Sehingga Nuansa Yang Hadir Selalu Membawa Kebaikan

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang selalu mengharap cinta Allah, sehingga nuansa yang hadir selalu membawa kebaikan. Ia tak hanya selalu siap bersamu setiap saatnya, tetapi iapun tahu caranya bagaimana setiap ketika kebersamaan yang ada dapat menjadi bertambahnya ibadah kepada Allah.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Selalu Menjaga Hubungannya Dengan Allah, Sehingga Ia Bijaksana Bercinta Dengan Hambanya

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang selalu menjaga hubungannya dengan Allah, sehungga ia bijak bercinta dengan hambanya, yakni kau seseorang yang dipilihnya sebagai rujukan hidupnya. Bila ia sudah bersahabat dengan Allah, maka ketika ia bersahabat dengamupun ia selalu tahu caranya, menjagamu, mengarahkanmu, dan mengajakmu pada kebaikan, dan serta ia niscaya tahu caranya memuliakanmu sbagai sosok yang dicintainya lantaran Allah.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Dalam Mencintanya Tak Pernah Lupa Bahwa Cinta Allah Yang Lebih Utama

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang dalam mencintanya tak pernah lupa bahwa cinta Allah yang lebih utama, sehingga dengan selalu mematrikan rasa yang menyerupai itu didalam hati, maka Allah pun alhasil membantunya menjaga cintanya, sehingga cinta yang dirasa tentu akan selalu menimbulkan pemiliknya terlimpah curahkan oleh Rahman-Rahimnya Allah, dan kau yang ada disampingnya pula maka akan tentu sangat merasa tenang bersamanya.

Cinta Siapakah Itu? Yaitu Cintanya Seseorang Yang Sadar Bahwa Cinta Mencintai Harusnya Selalu Memuliakan, Sebab Cinta Ini Fitrah Dari Allah

Cinta siapakah itu? Yaitu cintanya seseorang yang sadar bahwa cinta menyayangi harusnya selalu memuliakan, alasannya cinta ini fitrah dari Allah. Maka, ketika ia memilihmu menjadi cinta satu-satunya dalam menyempurnakan agamanya, dan sudah niscaya ia akan selalu memuliakanmu dengan kebaikan yang tiba dari kasih sayang Allah, sehingga akhlaq dan hatimu benar-benar menjadi lebih baik lantaran cinta darinya yang selalu merujuk pada Cinta-Nya.

Advertisement