-->

Jika Kamu Mau Hidupmu Selalu Allah Urus, Maka Uruslah Selalu Hatimu Untuk Menghadap Pada-Nya

Jika Kamu Mau Hidupmu Selalu Allah Urus, Maka Uruslah Selalu Hatimu Untuk Menghadap Pada-Nya
Jika Kamu Mau Hidupmu Selalu Allah Urus, Maka Uruslah Selalu Hatimu Untuk Menghadap Pada-Nya

Jika kamu mau hidupmu selalu Allah urus, maka uruslah selalu hatimu untuk selalu menghadap pada-Nya. Karena kalau hati sudah senantiasa kita hadapkan pada-Nya, urusan apapun yang hendak kita lakukan insyaallah dimudahkan-Nya, alasannya yaitu Allah sudah niscaya menabur rahman-rahimnya kepada kita setiap saatnya.

Bila Hati Sudah Seringkali Kita Hadapkan Kepada Allah, Maka Sudah Pasti Allah Akan Hadapkan Kita Kepada Kebaikan

Bila hati sudah seringkali kita hadapkan kepada Allah, maka sudah niscaya Allah akan hadapkan kita kepada kebaikan. Percaya? Harus percaya, alasannya yaitu Allah takkan ingkari janji-janjinya didalam al-quran, yang telah menyebutkan bahwa siapapun yang yakin dan berharap pertolongan-Nya, maka sudah niscaya Allah akan memberinya, dan Allah pula takkan pernah menolak seruan hamba-hambanya, kalau terbaik untuknya maka Allah akan mengabulkannya.

Tapi Ingat, Baik Menurut Kita Belum Tentu Baik Untuk Kita, Tetapi Baik Menurut Allah Sudah Pasti Baik Untuk Kita

Tapi ingat, kebaikan yang dimaksud tadi hanya yang terbaik berdasarkan Allah, alasannya yaitu kalau hanya baik berdasarkan kita sebagai hambanya belum tentu baik untuk kita, tetapi kalau sudah baik berdasarkan Allah maka sudah niscaya baik untuk kita.
Sebab itulah mengapa dikatakan Allah akan mengabulkan seruan kita kalau hal itu sudah baik menurut-Nya, termasuk urusan hidup yang kita eluhkan pada-Nya, memang akan selalu Allah urus, kapan? Bila kita selalu berpasrah diri dan selalu mengharap terbaik pada-Nya.

Uruslah Hatimu Sebijak Mungkin Untuk Terus Merujuk Pada-Nya, Agar Allah Selalu Mengurusi Hidupmu Dengan Baik Pula

Maka, uruslah hatimu sebijak mungkin untuk terus merujuk pada-Nya, biar Allah selalu mengurusi hidupmu dengan baik pula. Dan bukankah Allah memang sudah selalu baik mengurusi hidup seorang hambanya? Iya, hal itu memanglah benar, tapi ada beberapa hamba yang lebih dahulu Allah urusi urusan hidupnya, yaitu ketika hamba tersebut selalu mendekat pada-Nya.

Uruslah Hubunganmu Dengan Allah Terlebih Dulu, Maka Allah Akan Senantiasa Mengurusi Hidupmu Pula Melebihi Yang Lainnya

Uruslah hubunganmu dengan Allah terlebih dahulu, maka Allah akan senantiasa mengurusi hidupmu pula melebihi yang lainnya. Maka, dekati Allah, hadapkan hatimu pada Allah, dan merujuklah setiap saatnya hanya kepada Allah, biar Allah semakin erat denganmu dan urusan hidupmu selalu Allah mudahkan.

Bila Hatimu Sudah Kau Bijaksanakan Dalam Mengharap Kebaikan Dari-Nya, Maka Sudah Pasti Hidupmu Akan Selalu Allah Luruskan Dijalan-Nya


Karena kalau hatimu sudah kamu bijaksanakan dalam mengharap kebaikan dari-Nya secara terus menerus, maka sudah niscaya hidupmu akan selalu Allah luruskan dijalan-Nya. Dan kalau kamu sudah selalu dijalan yang dihaturkan-Nya, sudah terperinci urusan hidupmu akan selalu gampang dan niscaya banyak membawa keberkahan.


 

 

 

Advertisement