-->

Daripada Mikirin Kado Valentine Mending Kakak Pikirin Bagaimana Caranya Semoga Kita Jadi Pengantin

Daripada Mikirin Kado Valentine Mending Kakak Pikirin Bagaimana Caranya Semoga Kita Jadi Pengantin
Daripada Mikirin Kado Valentine Mending Kakak Pikirin Bagaimana Caranya Semoga Kita Jadi Pengantin
Jangan kebanyakan mikir mau kasi kejutan apa dan mau ngajak adek jalan kemana dihari valentine ini. Udah gak ingin tau dengan kejutan yang biasa abag lakukan, paling ngasi hadiah berupa coklat atau barang kesukaan adek lainnya.



Kalau beneran pengen nunjukkin kasih sayang kakak ke adek, gimana bila nunjukin dengan cara ngusahain semoga kita jadi pengantin. Agar beda dengan pasangan lainnya, dan semoga lebih spesial.

Bukan Coklat Yang Adek Harapkan Tapi Seperangat Alat Sholat Sebagai Mahar Pernikahan

Kali ini bukan lagi coklat yang adek harapin, tapi seperangkat alat sholat sebagai mahar ijab kabul kita. Mahar ijab kabul yang kakak berikan niscaya akan lebih berharga daripada hanya kado yang mungkin akan terlupakan atau habis dikala dimakan.

Daripada Ikut-Ikut Ngerayain Hari Valentine Lebih Baik Kaprikornus Pengentin Biar Dapat Pahala

Daripada cma ikut-ikutan ngerayaain hari valentine mending halalin adek aja, biar dapet pahala telah memuliakan adek dan ngehalalin adek. Ikut-ikutan ngerayain valentine hanya akan menciptakan kita terlihat menyerupai ABG alay saja, padahal kita sudah sama-sama berumur.

Aku Juga Sudah Gak Mau Digombalin Pakek Coklat, Maunya Dihalalin Pakek Akad

Sudah bosan digombalin pakek coklan mulu, maunya diseriusin dengan akad. Kalimat ijab qobul itu jauh lebih indah daripada kata-kata elok atau rayuan-rayuan yang tak punya makna apa-apa dan tak dapat mengikat atau mempererat relasi kita.

Jangan Pikirin Buat Nyenengin Hati Adek Aja, Pikirin Juga Buat Nyenengin Hati Kedua Orangtua Kita

Adek sih seneng bila dikasi kejutan atau hadih-hadih yang kakak kasi, tapi adek lebih seneng lagi bila kakak juga ngasi sesuatu yang bakalan dapat buat nyenengin hati adek sama kedua orangtua adek dan juga kedua orangtua abang.

Jadi Pengantin Itu Lebih Membahagiakan Ketimbang Ngerayain Valentine. Karena Abang Bisa Ngasi Kado Tiap Hari Ke Adek

Menjadi pengantin itu jauh lebih membahagiakan daripada ngerayain hari valenten yang hanya semalam saja. Kalau jadi pengantin kita dapat saling nunjukin kasih sayang kita setiap hari, bahkan siang dan malam.

Aku Sudah Manis Kok Gak Usah Dikasi Coklat Lagi, Takutnya Nanti Aku Diabetes 😁

Adek jangan dikasi coklat mulu bang, alasannya adek sudah elok (😍) yang ada bila kebanyakan coklat manisnya entar gak nambah adek malah kenak deabetes kebanyakan makan yang manis-manis ditambah kemanisan adek.
Advertisement