-->

Hidup Harus Tetap Berlanjut, Tak Peduli Seberapa Menyakitkan, Kita Harus Tetap Melaluinya

Hidup Harus Tetap Berlanjut, Tak Peduli Seberapa Menyakitkan, Kita Harus Tetap Melaluinya
Hidup Harus Tetap Berlanjut, Tak Peduli Seberapa Menyakitkan, Kita Harus Tetap Melaluinya




Apapun yang terjadi didalam hidup kita, maka kita harus bisa melaluinya. Karena apapun yang terjadi ialah kehendak tuhan. Dan kita dipilih sebagai orang yang besar lengan berkuasa sehingga akan diberi banyak sekali problem dan cobaan yang begitu menyakitkan.
Semua problem dan cobaan yang terjadi pada kita hanya akan menciptakan kita menjadi sosok yang lebih kuat.
Dan problem yang besar hanya akan diberikan kepada orang yang besar. Sehingga seberapapun menyakitkan hidup kita dikala ini, hidup kita harus tetap berlanjut.

Semua Masalah, Semua Rasa Sedih Pada Akhirnya Akan Menjadi Masa Lalu Juga. Makara Seberapapun Menyedihkan Hidup Kita, Kita Harus Tetap Menjalaninya

Jangan pernah mengalah terhadap apapun yang kita rasakan dan yang kita alami. Karena semua masalah, semua rasa murung pada karenanya hanya akan menjadi masa lalu.
Hanya akan menjadi pelajaran berharga dan menimbulkan kita sebagai langsung yang lebih besar lengan berkuasa lagi. Kita harus bisa menjalaninya seberapapun menyedihkan hidup kita, hidup kita harus tetap berlanjut.

Lukamu Akan Sembuh Dengan Sendirinya, Hanya Butuh Rasa Sabar Dan Waktu Yang Akan Mengobatinya

Seberapapun dalam luka hati kita, pada karenanya dia akan sembuh jikalau kita melaluinya dengan penuh kesabaran.
Lama-kelamaan luka kita akan sembuh dengan sendirinya, hanya saja yang kita butuhkan hanya rasa sabar dan terus menahan rasa sakit. Maka dengan sendirinya luka itu akan sembuh, biarkan waktu yang akan mengobatinya.

Setelah Melaluinya, Sesedih Apapun Ia Hanya Akan Menjadi Sebuah Cerita Yang Tidak Akan Membuat Kita Kembali Terluka

Percayalah bahwa tidak ada yang badi dari rasa sakit itu. Yang teramat sakit pada karenanya akan sembuh. Semua itu hanya akan menjadi dongeng masa kemudian kita yang mungkin memang menyakitkan.
Akan tetapi sesudah melalui semua kesedihan didalam hidup kita, maka kita akan mendapat yang namanya kebagiaan. Karena sesudah kesedihan niscaya akan ada kebahagiaan setelahnya.

Semua Sudah Berlalu Dan Kini Kita Sudah Sembuh Dari Luka Atau Pun Kesedihan Yang pernah Kita Rasakan

Rasa sakit kita akan sembuh, mungkin luka kita akan membekas namun dia hanya akan menjadi bekas luka yang tidak akan pernah terasa sakit dan terluka lagi.
Setelah kita bisa melaluinya maka kita hanya menjadi sosok yang lebih besar lengan berkuasa lagi, yang lebih tegar lagi. Bahkan ketika kita mnegingat hal yang menyakitkan, kita akan merasa bahwa dulu pernah sesakit itu namun hati kita tidak akan pernah terluka lagi.

Dengan Tetap Melanjutkan Hidup Yang Begitu Menyakitkan, Pada Akhirnya Akan Bertemu Juga Dengan Yang Namanya Kebahagiaan

Percayalah bahwa hidup itu bukan hanya wacana kesedihan, namun ada juga kebahagian sesudah kita melaluinya. Yakinlah bahwa sesudah ada kesulitan niscaya ada kemudahan.
Begitu pula dengan kesedihan dan rasa sakit yang kita rasakan, jikalau kita bisa bersabar dan bisa melaluinya maka kita akan mendapat kebahagiaan yang sesuai dengan kesabaran kita.


 


 

 

 


 

Advertisement