-->

Kunci Dari Sebuah Relasi Yaitu Membangun Komunikasi Yang Lancar Dan Selalu Terbuka Satu Sama Lain

Kunci Dari Sebuah Relasi Yaitu Membangun Komunikasi Yang Lancar Dan Selalu Terbuka Satu Sama Lain
Kunci Dari Sebuah Relasi Yaitu Membangun Komunikasi Yang Lancar Dan Selalu Terbuka Satu Sama Lain


Membangun suatu kekerabatan yang baik itu tidak lepas dari membangun komunikasi yang baik. Jika membangun komunikasi saja tidak mampu, maka jangan pernah berharap bawha hubungannya akanbaik-baik saja dan berjalan dengan lancar.

Tidak akan menemukan kebahagiaan bagi pasangan yang tidak mau saling terbuka. Banyak hal yang disimpan sendiri, sehingga meskipun sudah mempunyai pasangan tak jarang merasa sepi. Karena dirinya sendiri tidak bisa terbuka sehingga pasangannya juga enggan untuk terbuka.

Jika Ingin Memiliki Hubungan Yang Baik Dan Bisa Membuatmu Bahagia, Maka Tak Perlu Merasa Gengsi Untuk Terbuka Sama Pasanganmu

Bagaimana mungkin bisa mengerti perasaan pasangannya, bagaimana mungkin pasangannya juga mengerti apa yang sedang kau rasakan bila kau saja tidak berani mengatakannya.
Meski bahu-membahu sedih, meski bahu-membahu sakit hanya ditahan tidak diungkapkan. Ada hal yang tidak disukai dari pasangannya hanya disimpan, mau hingga kapan akan menjadi orang yang gila bagi pasangan sendiri.

Tidak Berani Terbuka Terhadap Pasanganmu Berarti Tidak Menginginkan Kebahagiaan Didalam Hubunganmu

Entah memang tidak berani terbuka terhadap psangannya, atau hanya alasannya ialah gengsi menyampaikan yang sebenarnya. Bukanlah sepasang kekasih itu harus terbuka, ada yang tidak disukai harus berani menyampaikan meski mungkin terdengar menyakitkan.

Ada hal yang melukaimu, perilaku pasanganmu membuatmu sedih, hanya dipendam sendirian. Mau hingga kapan hidup dengan pasanganmu tapi dirimu sendiri penuh dengan kebohongan, penuh dengan rasa sakit dan kesedihan.

Yang Kamu Rasakan Selalu Kamu Rahasiakan, Lantas Apa Bedanya Memiliki Pasangan Dengan Tidak Memiliki Pasangan Jika Masih Enggan Untuk Terbuka

Jika tidak terbuka, atau gengsi untuk terbuka pada pasangannya sendiri. Pantas saja bila merasa kesepian meski sudah mempunyai pasangan. Pantas saja merasa sendiri meski telah berdua, alasannya ialah dirinya sendiri enggan untuk terbuka.
Coba lebih terbuka kepada pasanganmu, apapun yang kau rasakan katakn dengaan jurju, semoga beliau menghargaimu dan tidak membuatmu merasa tersakiti. Jika kau memberanikan diri untuk terbuka terlebih dahulu, mungkin pasanganmu juga akan terbuka dan lebih mengerti kau kedepannya.

Bangun Komunikasi Yang Lancar Dan Baik, Lebih Terbuka Terhadap Pasanganmu, Apapun Yang Kamu Rasakan Kamu Harus Mengatakannya

Jika kau ingin mempunyai kekerabatan yang baik, pertama kau harus bisa membangun komunikasi yang baik. Setelah bisa membangun komunikasi yang baik, kau harus terbuka terlebih dahulu kepada pasanganmu bila ia enggan untuk terbuka kepadamu.
Ketika semua yang kau rasakan kau katakan dan kau curahkan kepadanya, sediem apapun beliau kesannya beliau akan berpikir bawha ada hal-hal yang tidak kau sukai dan ada hal-hal yang membuatmu murung atau terluka. Maka ia tidak akan melaksanakan hal-hal yang sekiranya membuatmu murung dan terluka.

Sehingga Pasanganmu Bisa Mengetahui Apa Yang Kamu Rasakan Dan Diapun Juga Akan Lebih Menghargaimu

Apapun yang kau rasakan, kau harus mengatakannya. Tak perduli akan menyakiti pasanganmu dan menyinggung pasanganmu, maka kau harus terbuka padanya. Agar tidak ada rasa sakit, rasa murung yang disimpan sendiria. Apalagi hingga merasa sepi dan merasa sendiri meski sudah mempunyai pasangan.
 Ketika kau berani terbuka, maka pasanganmu bisa mengetahui apa yang kau rasakan dan pada kesannya ia akan menghargaimu. Bahkan ia akan lebih hati-hati dalam bersikap sehingga tidak membuatmu murung dan terluka.
Advertisement