-->

Jangan Hanya Menginginkan Pasangan Yang Baik, Sementara Kau Sendiri Tidak Mau Berusaha Menjadi Baik

Jangan Hanya Menginginkan Pasangan Yang Baik, Sementara Kau Sendiri Tidak Mau Berusaha Menjadi Baik
Jangan Hanya Menginginkan Pasangan Yang Baik, Sementara Kau Sendiri Tidak Mau Berusaha Menjadi Baik


Jika berbicara wacana pasangan, maka tidak akan terlepas dari yang namanya jodoh. Sehinnga setiap niscaya menginginkan jodoh yang baik, bahkan orang yang tidak baik sekalipun niscaya mendambakan seseorang yang baik untuk menjadi jodohnya.

Contoh kecilnya saja, dikala formasi pria yang pembangkang ditanya ingin menikah dengan perempuan yang menyerupai apa? Mereka serentak menjawab bahwa mereka ingin menikahi perempuan yang baik dan yang sholehah. Akan tetapi kenapa mereka tidak menyadari bahwa jodoh itu ialah cerminan dirinya sendiri.

Sehingga bila ingin mendapat jodoh yang baik, harus dimulai dari dirinya sendiri yang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Bukan hanya menginginkan pasangan yang baik saja, sementara dirinya sendiri tidak mau berusaha.

Bukankah Jodoh Itu Merupakan Cerminan Diri? Lantas Kenapa Hanya Menginginkan Pasangan Yang Seperti Ini Dan Seperti Itu, Tanpa Memperbaiki Diri Terlebih Dahulu

Bukankah jodoh itu merupakan cerminan diri? Lantas kenapa mereka hanya menginginkan pasangan yang menyerupai ini dan yang menyerupai itu, tanpa memperbaiki diri terlebih dahulu. Mengapa mereka tidak menyadari akan hal itu.
Tidak menyadari bahwa yang akan dijodohkan dengannya tidak akan melenceng jauh dari perbuatannya. Mengapa hanya menginginkan pasangan yang baik sedangkan dirinya tidak mau bermetamorfosis lebih baik. Tidak ada perjuangan untuk merubah dirinya, hanya saja menginginkan pasangan yang baik.

Jika Menginginkan Pasangan Yang Baik, Harus Dimulai Dari Dirimu Sendiri. Mulai Memantaskan Diri Hingga Menjadi Orang Yang Baik

Yang perlu kau lakukan bukan hanya sekedar menginginkan seseorang yang baik untuk menjadi pendampingmu. Akan tetapi bila kau ingin mendapat pasangan yang baik.
Maka seharusnya dimulai dari dirimu sendiri, mulai memperbaiki diri dan mulai memantaskan diri menjadi orang yang lebih baik lagi. Sehingga seseorang yang baik akan dihadirkan kedalam hidupmu.

Jangan Hanya Menginginkan Pasangan Yang Baik, Sedangkan Kamu Tidak Mau Berusaha Untuk Mengubah Dirimu Menjadi Lebih Baik

Sampai kapanpun kau tidak akan pernah mendapat pasangan yang baik bila kau tidak ada perjuangan untuk memeprbaiki diri dan memantaskan diri. Karena yang akan disandingkan denganmu merupakan cerminan dari dirimu sendiri.
Jadi mana mungkin kau akan mendapat pasangan yang baik, bila kau hanya sebatas menginginkannya. Dan kau tidak mau berusaha untuk mengubah dirimu menjadi lebih baik lagi.

Semua Itu Harus Dimulai Dari Kamu, Jika Kamu Ingin Memiliki Pasangan Yang Baik, Kamu Juga Harus Baik. Jika Kamu Tidak Baik Maka Jangan Harap Pasanganmu Akan Baik

Kamu akan mendapat pasangan yang baik, meski kau pernah pembangkang sekalipun. Jika kau berusaha merubah dirimu, bila kau berusaha memantaskan dirimu, maka kau akan mendapat pendamping yang baik sekalipun juga sama-sama pernah nakal.
Karena bila kau menginginkan apapun itu, harus dimulai dari dirimu sendiri. Jika kau ingin mempunyai pasangan yang baik, maka kau harus berusaha merubah dirimu menjadi lebih baik lagi.

Karena Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu, Makara Tidak Akan Pernah Melenceng Jauh Dari Usahamu Saat Memperbaiki Dirimu

Sederhana saja, bila kau ingin dihampiri kupu-kupu atau pun ingin dihampiri kumbang, maka cukup menjadi bunga. Jika kau ingin dihampiri lalat, maka cukup menjadi tumpukan sampah. Karena pada hakikatnya jodohmu ialah cerminan dirimu. Dan jodohmu tidak akan pernah melenceng jaih dari usahamu untuk memeprbaiki dirimu.
Advertisement