-->

Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Namun Ia Tetap Berpikir Bahwa Kau Mengagumkan

Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Namun Ia Tetap Berpikir Bahwa Kau Mengagumkan
Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Namun Ia Tetap Berpikir Bahwa Kau Mengagumkan

Setiap orang itu niscaya mempunyai yang namanya kekurangan. Akan tetapi tidak setiap orang bisa mendapatkan kekurangan itu sendiri. Tidak semua orang bisa mendapatkan kekurangan orang lain. Masih banyak dari mereka yang belum bisa nemerima kekurangan orang lain.

Bahkan kekurangan orang yang dicintainya sekalipun belum tentu bisa menerimanya. Oleh lantaran itu cukup temukan seseorang yang tahu segala kekuranganmu, namun ia masih berpikir bahwa kau begitu mengagumkan. Ia tetap berpikir bahwa kau mahir dan kau yang terbaik baginya.

Temukan Seseorang Yang Bisa Menerima Segala Kekurangnmu Dan Keburukanmu

Sebelum ia mendapatkan kelebihanmu. Maka ia harus mendapatkan kekuranganmu dan keburukanmu terlebih dahulu. Cukup tunjukkan apa kekuranganmu dan keburukanmu, sehabis ia tahu semau tentangmu. Tahu segala wacana keburukanmu dan kekuranganmu.

Maka kau akan segera tahu beliau orang yang bisa menerimamu atau tidak. Jika tidak bisa mendapatkan semua kekurangan dan keburukanmu, maka ia akan mencari alasan untuk pergi meninggalkanmu. Ketika ia bisa menerimamu meskipun sudah tahu wacana segala keburukan dan kekurangamu. Maka dialah orang yang benar-benar sempurna untukku.

Temukan Seseorang Yang Tahu Segala Keburukanmu, Namun Ia Tetap Meganggapmu Istimewa

Cukup temukan seseorang yang bisa mendapatkan segala kekuranganmu dan keburukanmu. Yang tahu segala keburukanmu, yang tahu segala kekurangamu. Namun ia tetap menganggapmu istimewa. Temukanlah seseorang yang bisa menerimamu dengan ibarat itu.

Karena masih banyak diluar sana saat sudah tahu wacana keburukan dan kekurangannya, jangankan menganggapnya istimewa. Yang ada hanya ditinggal pergi hanya lantaran tidak bisa mendapatkan kekurangan yang dimiliki olehnya.

Cukup Bersama Seseorang Yang Tahu Segala Kekurangmu, Namun Dia Tetap Berpikir Bahwa Kamu Adalah Seseorang Yang Sangat Mengagumkan

Jika kau ingin mendapatkan kebahagian, maka cukup temukan seseorang yang tahu segala tentangmu. Seseorang yang tahu segala keburukanmu, tahu wacana kekuranganmu, namun ia tetap bersamamu. Karena bagi beliau kau yaitu seseorang yang mengagumkan meskipun beliau sudah tahu keburukan dan kekuranganmu.

Maka cukup bersama orang yang bisa mendapatkan kekuranganmu, bisa mendapatkan keburukanmu. Bahkan cukup bersama seseorang yang menganggapmu begitu mengagumkan dengan kekurangan dan keburukan yang kau miliki.

Karena Salah Satu Hal Yang Terbaik Didalam Hidup Adalah Menemukan Dia Yang Tahu Segala Kekuranganmu, Tahu Segala Keburukanmu Namun Dia Tetap Menganggpmu Luar Biasa

Kebahgaian juga kenyamanan akan kau dapatkan dari beliau yang bisa menerimamu apa adanya. Maka cukup temukan seseorang yang bisa menerimamu apa adanya. Yang akan tetap menganggapmu istimewa dengan segala kekurangan yang kau miliki.

Yang akan tetap meganggapmu mengagumkan dengan keburukan yang kau miliki. Karena salah satu hal yang terbaik didalam hidup yaitu menemukan beliau yang tahu segala kekuranganmu. Menemukan beliau yang tahu segalanya wacana keburkanmu. Namun ia tetap menganggapmu luar biasa baginya.

Dia Lah Yang Terbaik Untukmu, Karena Tetap Menganggapmu Istimewa, Mengagumkan Bahkan Menganggapmu Seseorang Yang Sangat Luar Biasa Meskipun Sudah Tahu Semua Tentangmu

Selain kau akan mendapatkan kebahagian. Selain kau mendapatkan kenyamanan. Maka kau telah mendapatkan seseorang yang benar-benar sempurna untukmu. 
Dia lah yang terbaik untukmu, lantaran beliau tidak perduli dengan semua keburukanmu dan semua kekuranganmu. Baginya kau selalu mengagumkan, kau begitu istimewa dan sangat luar biasa.
Advertisement