-->

Jangan Hingga Sebab Terlalu Memujanya Kamu Malah Lupa Untuk Memuji Yang Menciptakannya

Jangan Hingga Sebab Terlalu Memujanya Kamu Malah Lupa Untuk Memuji Yang Menciptakannya
Jangan Hingga Sebab Terlalu Memujanya Kamu Malah Lupa Untuk Memuji Yang Menciptakannya


Jangan hingga sebab terlalu kau memujanya malah lupa untuk memuji yang menciptakannya, dan terlebih lagi jikalau hal ini menyangkut kagumnya seorang perempuan pada lelaki yang dianggapnya memiliki keindahan fisik atau hati yang luar biasa.
Karena tak jarang kita temui perempuan yang kadung mengagumi sosok pria yang menurutnya baik, hingga saking trobsesinya ia pada kebaikannya, maka terkadang hatinya tertutup untuk melihat kebaikan Allah, dan alhasil ia berpaling dari aturan-aturan yang telah Allah menetapkan padanya.

Hargailah Dirimu Wanita, Meski Rasa Sukamu Padanya Sangatlah Besar, Tetaplah Dalam Konteks Aturan Allah, Jangan Memuja Dengan Cara Yang Allah Benci

Oleh sebab itu, hargailah dirimu perempuan meski rasa sukamu padanya sangatlah besar, tetaplah dalam konteks hukum Allah, jangan memuja dengan cara yang Allah benci. Jangan hingga rasa cinta yang tadinya fitrah menjelma sumber kemaksiatan bagi dirimu dan dirinya.

Terkadang Kamu Mati-Matian Mengejar Penilaiannya, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Mencari Penilaian Allah

Karena terkadang kau mati-matian mengejar penilaiannya, hingga alhasil kau lupa mencari evaluasi Allah. Buktinya kau begitu gundah jikalau ia tak perdulikan keadaanmu, tetapi kau merasa biasa saja jikalau kau meninggalkan hukum Allah, dengan terus dekat-dekat dengan tanpa batas yang telah ditetapkan Allah dalam islam.

Terkadang Kamu Mati-Matian Mempermaks Keadaan Fisikmu Hanya Untuk Mendapat Perhatiannya, Hingga Kamu Lupa Atas Segala Perhatian Allah

Terkadang kau mati-matian mempermaks keadaan fisikmu hanya untuk menerima perhatiaannya, hingga kau lupa atas segala perhatian Allah. Hal itu terbukti ketika kau selalu membuat dirimu anggun hanya biar terlihat mempesona dan selalu menerima kebanggaan dari yang kau sukai, sehingga sehabis demikian kau lupa untuk membenarkan keadaan hatimu dalam menganggap Allah.

Terkadang Kamu Terlalu Bangga Bila Yang Kau Kagumi Ternyata Meresponmu Dengan Baik, Hingga Saking Bangganya Kamupun Lupa Untuk tetap Mengagungkan Allah

Terkadang kau terlalu gembira jikalau yang kau kagumi ternyata meresponmu dengan baik, hingga saking bangganya kamupun lupa untuk tetap mengangungkan Allah. Ada? Pasti tak jarang hal ini terjadi, kau melaksanakan sesuatu yang seharusnya tidak kau lakukan, dan kau melaksanakan sesuatu yang sepantasnya memang dilarang kau lakukan, tetapi untuk sekedar mempertahankan suasana yang ada kau rela melupakan hukum Allah.

Terkadang Kamu Terlalu Menganggapnya Berharga, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Menghargai Dirimu Dengan Terus Mengingat Aturan Allah Yang Ditetapkan Untukmu

Dan terkadang kau terlalu menggapnya berharga, hingga alhasil kau lupa menghargai dirimu dengan terus mengingat hukum Allah yang ditetapkan untukmu. Buktinya ketika kau sudah kadung menyukaiya, mencintainya, dan menganggapnya baik, terkadang kau gelap mata dan melupakan had-had yang telah Allah persembahkan padamu.


 

Advertisement