-->

Yakin Saja Pertemuan Itu Takkan Salah Tempat, Takkan Salah Waktu, Dan Takkan Salah Orang

Yakin Saja Pertemuan Itu Takkan Salah Tempat, Takkan Salah Waktu, Dan Takkan Salah Orang
Yakin Saja Pertemuan Itu Takkan Salah Tempat, Takkan Salah Waktu, Dan Takkan Salah Orang


Menunggu ialah hal yang mungkin memang sangat membosankan, tetapi bila hal itu dikaitkan dengan jodoh maka tentu moment menunggu ialah hal yang paling mendebarkan, terlebih bagi ia yang senantiasa menjaga kesendiriannya dalam ketaatan kepada Allah.
Tapi, satu hal yang harus tetap kau ingatkan pada hatimu dikala ini, segelisah apapun kau dalam masa menunggumu, maka yakinkanlah hatimu untuk selalu berprasangka baik pada Allah, lantaran pertemuan yang ditetapkannya takkan salah tempat, takkan salah waktu, dan takkan salah orang.

Jika Dua Insan Sudah Allah Takdirkan Satu Sama Lain, Maka Tak Ada Yang Terlalu Jauh Untuk Bertemu Dan Kemudian Bersama

Karena kalau dua manusia sudah Allah takdirkan satu sama lain, maka takkan ada yang namanya terlalu jauh untuk beretemu dan kemudian bersama. Sebab, sejauh apapun perkiraanmu, dan setidak mungkin apapun tafsiranmu bila memang sudah waktunya kau bertemu dengannya, maka niscaya Allah akan memberi jalan untuk bertemu hingga karenanya ia bertamu ke rumahmu.

Tidak Akan Ada Waktu Yang Terlalu Lama, Dan Tidak Akan Adalagi Yang Mampu Memisahkan Keduanya

Tidak akan ada waktu yang terlalu lama, dan tidak akan adalagi yang bisa memisahkan keduanya. Istilah ini diartikan bahwasannya memang sudah saatnya bersatu, dan memang sudah bersatu pada akhirnya, bila memang jodoh walau dihantam beribu-ribu problem dan seperti jalan pintasnya berpisah, maka bila Allah masih mengizinkannya berjodoh sudah niscaya ia akan tetap kokoh mempertahankan kebersamaan yang ada.

Tidak Peduli Kisah Itu Berasal Dari Mimpi Atau Hanya Cerita, Bila Sudah Waktunya Untuk Bertemu Dan Bersatu Maka Allah Akan Menjadikan Benar-Benar Nyata

Dan tidak peduli bagi yang masih menunggu, kisah yang dinanti masih sebatas mimpi atau hanya cerita, bila memang sudah waktunya untuk bertemu dan bersatu, maka Allah akan menimbulkan benar-benar nyata.
Sebab, Allah selalu punya cara untuk memutuskan kebaikan pada masing-masing kisah hidup hambanya, oleh karenanya tetaplah teguh dalam masa menantimu, jangan hingga goyahkan prasangkamu pada Allah, supaya Allah benar-benar mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Yakinlah, Bahwa Rencana Allah Untukmu Akan Selalu Terbungkus Indah, Maka Ajarkan Hatimu Untuk Tetap Tenang Dalam Penantian

Yakinlah, bahwa rencana Allah untukmu akan selalu terbungkus indah, maka ajarkan hatimu untuk tetap hening dalam penantian. Jangan salah bertindak, istiqamahkan hati dan diri hanya kepada Allah, dan tidak usah melirik kebahagian yang dijalin orang lain, lantaran bila waktunya telah datang Allah akan membuatmu lebih senang dari sekedar yang kau bayangkan.

Bersabarlah, Karena Allah Tidak Akan Pernah Keliru Dalam Memasang-masangkan Hambanya Untuk Berjodoh

Bersabarlah, lantaran Allah tidak akan pernah keliru daam memasang-masangkan hambanya untuk berjodoh. Allah sudah niscaya akan menulis kisahmu dengannya sebaik mungkin, maka bila kau berharap baik pada ketentuan Allah, baikkanlah terlebih dahulu dirimu supaya Allah menyandingkanmu pada siapa yang kau harapkan baik, lantaran jodoh ialah cerminan diri
Advertisement