-->

Jika Kita Membalas Perbuatan Jelek Dengan Keburukan Juga, Maka Apa Bedanya Kita Dengan Mereka?

Jika Kita Membalas Perbuatan Jelek Dengan Keburukan Juga, Maka Apa Bedanya Kita Dengan Mereka?
Jika Kita Membalas Perbuatan Jelek Dengan Keburukan Juga, Maka Apa Bedanya Kita Dengan Mereka?



Ketika orang lain berbuat jelek terhadapmu, maka jangan pernah membalasnya dengan perbuatan jelek juga. Karena dikala kita membalas perbuatan burukunya dengan keburukan juga.

Maka tidak akan ada bedanya kita dengan mereka. Kita sama-sama buruknya mereka yang melaksanakan hal buruk. Jika keburukan dibalas dengan keburukan juga, maka tidak akan pernah ada habisnya, yang ada hanyalah keburukan.

Ketika Ada Seseorang Yang Berbuat Buruk Terhadap Kita, Maka Belajarlah Agar Tidak Membalasnya Dengan Keburukan Juga


Ketika ada seseorang yang berbuat jelek terhadapmu, sebisa mungkin jangan balas dengan keburukan juga. Meskipun seandainya kau bisa, bahkan meskipun seandainya kau bisa untuk membalas keburukan yang orang lakukan terhadapmu. Maka belajarlah untuk menahan dirimu sendiri semoga tidak terpengaruh untuk membalas mereka dengan keburukan juga.

Karena Ketika Kita Membalas Perbuatan Buruk Dengan Keburukan Juga, Maka Kita Tidak Akan Ada Bedanya Dengan Mereka. Kita Akan Sama Dengan Mereka, Yaitu Sama-Sama Buruk


Jika kita ingin berbeda dengan mereka yang buruk, maka kita harus bisa mengendalikan diri semoga tidak terpengaruh untuk membalas dengan keburukan juga. Karena ketika kita membalas perbuatan jelek dengan keburukan juga, maka tidak akan ada bedanya dengan mereka. Kita akan sama dengan mereka, adalah sama-sama buruk.

Dunia Tidak Bisa Membedakan Kita Dengan Mereka, Jika Kita Membalas Seuatu Yang Buruk Dengan Keburukan Juga


Jika kita membalas keburukan dengan hal yang buruk. Dunia pun tidak bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Dunia tidak bisa membedakan kita dengan mereka, semuanya sama.
Namun ketika kita bisa menahan diri dan tidak membalas keburukan dengan keburukan. Maka dunia sanggup membedakan kita dengan mereka, sebab kita berbeda dengan mereka yang memeperlakukan orang lain dengan buruk.

Membalas Keburukan Dengan Kebaikan Memang Tidak Mudah, Hanya Orang-Orang Yang Berjiwa Besarlah Yang Akan Tetap Membalas Keburukan Dengan Kebaikan


Saat kau diperlakukan dengan buruk. Mungkin kita berpikir ingin membalasnya dengan keburukan juga. Maka sadari secepatnya bahwa tidak ada baiknya bagi orang yang membalas keburukan dengan keburukan juga.

Mungkin memang benar membalas keburukan dengan kebaikan itu tidaklah mudah. Hanya orang yang memang benar-benar berjiwa besar dan berhati lapanglah yang tidak mempunyai dendam dan tidak membalas dengan keburukan juga.

Jika Tidak Mampu Membalas Dengan Kebaikan, Maka Cukuplah Diam Tak Perlu Membalas Dengan Keburukan


Jika membalas keburukan dengan kebaikan itu sulit bagi kita. Maka cuku membisu dan tidak membalasnya dengan keburukan. Dengan menyerupai itu kita akan tetap terjaga, kita akan tetap menjadi orang yang baik yang tidak memperlakukan orang lain dengan buruk.
Meskipun kita sudah diperlakukan dengan buruk. Jika tidak bisa membalas dengan kebaikan, maka tetaplah membisu tidak perlu membalasnya dengan keburukan.
Advertisement