-->

Kelak Akan Ada Hari Dimana Kau Sibuk Mencariku, Membutuhkanku Dan Saya Sudah Tidak Memperdulikanmu Lagi

Kelak Akan Ada Hari Dimana Kau Sibuk Mencariku, Membutuhkanku Dan Saya Sudah Tidak Memperdulikanmu Lagi
Kelak Akan Ada Hari Dimana Kau Sibuk Mencariku, Membutuhkanku Dan Saya Sudah Tidak Memperdulikanmu Lagi
Aku yakin dan saya percaya, bahwa setiap orang yang pernah menyia-nyiakan orang lain didalam hidupnya maka suatu ketika akan menyesal dengan perbautannya. Bahkan bukan hanya menyesal akan tetapi ada yang mencari ada yang merasa butuh sehinnga berusaha menemukan orang yang telah ia sa-siakan.
Aku yakin kelak akan ada hari dimana kau akan sibuk mencariku, kau akan membutuhkanku sedangkan saya sudah tidak memperdulikanmu lagi. Sedangkan saya sudah tidak ingin kembali terhadapmu lagi.
Untuk Kamu Yang Pernah Menyai-Nyiakanku
Mungkin ketika ini kau tidak akan menyadari kesalahanmu, mungkin juga kau merasa tidak akan pernah menyesal dikemudian hari telah menyai-nyiakanku. Maka akan saya pastikan kelak kau akan menyadarinya dan menyesalinya. Untuk kau yang pernah menyia-nyiakanku, maka sia-siakah saya sesuka hatimu, sebelum kau sadar dan meratapi perbuatanmu sendiri.
Untuk Kamu Yang Tidak Pernah Menghargai Perasaanku
Untuk kau yang tidak pernah menghargai perasaanku. Tunggu tanggal mainnya ya, akan ada saatnya kau juga akan di abaikan oleh orang yang sangat kau sayangi.
Dia juga tidak akan menghargai perasaanmu sebagaimana kau tidak pernah menghargai perasaanku. Maka pada ketika itu kau akan sadar bahwa yang kau lakukan terhadapku yaitu kesalahan besar.
Untuk Kamu Yang Tidak Pernah Menganggap Aku Ada
Untuk kau yang tidak pernah menganggapku ada, kelak kau akan mencicipi bagaimana perasaanku ketika ini. Kamu akan mencicipi bagaimana sakitnya tidak dianggap padahal kau sangat menyangi dengan sepenuh hati kamu. Kelak kau akan merindukanku, kelak kau akan menyadari bahwa kau telah menyia-nyiakanku dan tidak pernah menganggapku ada.
Kelak Akan Ada Hari Dimana Kamu Akan Merindukanku, Mencariku Dan Membutukanku
Aku sangat yakin bahwa kelak akan ada hari dimana kau akan sadar dengan semua kesalahan yang kau buat terhadapku. Kamu akan merindukanku alasannya tidak menemukan sosok sepertiku lagi. Kamu akan mencariku alasannya ternyata yang kau butuhkan yaitu aku. Akan tetapi semua peneysalanmu sudah terlambat dan tidak ada gunanya.
Akan Tetapi Semua Itu Sudah Terlambat, Karena Aku Sudah Tidak Memperdulikanmu Lagi
Jangan harap kau dapat menemukanku dan dapat menyangimu ibarat dulu lagi. Jangan harap kau dapat mempunyai lagi. Karena semuanya sudah terlambat dan saya sudah tidak ingin bekerjasama denganmu lagi.
Aku sudah tidak perduli denganmu lagi dan apapun yang bekerjasama dengamu saya sudah tidak mau tau lagi. Hanya ingin mengucapkan selamat menikmati penyesalanmu itu itu saja, tidak perlu mencariku dan tidak perlu merasa butuh terhadapku lagi.

Advertisement