-->

Adakalanya, Cara Terbaik Mengatakan Setulus Apa Kita Kepadanya Yakni Dengan Cara Mengikhlasnkannya

Adakalanya, Cara Terbaik Mengatakan Setulus Apa Kita Kepadanya Yakni Dengan Cara Mengikhlasnkannya
Adakalanya, Cara Terbaik Mengatakan Setulus Apa Kita Kepadanya Yakni Dengan Cara Mengikhlasnkannya

Terkadang kita harus tau diri dan sadar diri, bahwa keberadaan kita tidak diinginkan oleh seseorang yang sangat kita cintai. Tidak peduli seberapa tulus kita terhadapnya ia tidak pernah menganggap kita ada.
Tidak peduli sebarapa dalam rasa sayang kita kepadanya, ia tidak pernah menghargai perasaan kita.
Maka adakalanya cara terbaik memperlihatkan seberapa tulus kita padanya yaitu dengan cara mengikhalskannya. Dengan cara kita kehilangannya dan tidak memilikinya.
Saat Kita Sudah Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuknya, Akan Tetapi Seolah-Olah Dia Tidak Membutuhkan Kita
Mungkin kita sudah berusaha memperlihatkan perasaan kita kepadany. Kita sudah berusaha memperlihatkan yang terbaik padanya. Akan tetapi jikalau ia tetap saja tidak menghiraukan kita.
Kita dapat apa selain pergi dan meninggalkannya. Karena meskipun kita sudah berusaha memperlihatkan yang terbaik, akan tetapi seperti ia tidak membutuhkan kita.
Ketika Kita Sudah Menyanginya Dengan Sepenuh Hati Dan Mencintainya Dengan Tulus, Akan Tetapi Dia Tetap Mengabaikan Kita
Masih mau memperlihatkan perasaan kita yang bagaimana lagi dan yang menyerupai apa lagi. Ketika semua yang kau berikan kepadanya hanyalah sia-sia aja. Ketika kau sudah menyanginya dengan sepenuh hati dan mencintainya dengan sepenuh hati, akan tetapi ia tetap mengabaikannya kita.
Maka tidak ada cara lain selain kita sadar diri dan tau diri. Jika hanya diabaikan maka sudah saatnya pergi dan meninggalkannya. Karena akan percuma mengasihi orang yang sama sekali tidak pernah menginginkan kita ada didalam hidupnya.
Saat Kita Menjadikannya Sebagai Satu-Satuya Cinta Didalam Hidup Kita, Tetapi Dia Mencintai Kita Hanya Seperlunya Saja
Bahkan ketika kita hanya menjadikannya satu-satu cinta didalam hidup kita. Tetapi ia hanya mengasihi kita seperlunya saja. Datang disaat merasa butuh dan pergi disaat sudah tidak merasa butuh.
Dibuang disaat senang dan mendekat disaat merasa kesepian. Seoalah-olah kita hanya dijadikan sebagai hal yang dapat dipermainkan sesuka hatinya. Padahal kita mencintainya dengan tulus.
Mungkin Lebih Baik Kita Menjauh Dan Pergi. Karena Terkadang Cara Terbaik Menunjukkan Setulus Apa Kita Kepadanya Dengan Cara Mengikhlaskannya
Ketika kita sudah merasa lelah diperlakukan dengan menyerupai itu. Mungkin lebih baik kita menjauh, mungkin lebih baik ita pergi. Karena terkadang cara terbaik menujukkan setulus apa kita kepadanya yaitu dengan car mengikhlaskannya. Dengan cara kita menjauh dan pergi dari kehidupannya dan tidak pernah peduli lagi terhadapnya.
Mengikhlaskan Dia Pergi Dari Hidup Kita, Mengikhalskan Dia Tidak Ada Lagi Didalam Hati Dan Pikiran Kita
Satu-satunya cara memperlihatkan seberapa tulusnya kita terhadapnya yaitu dengan cara menjauh dan pergi ketika semua perasaan kita hanya diabaikan. Ketika semua pengorbanan kita hanya disia-siakan. Ketika semua rasa sayang kita tidak pernah dihargai.
Maka dengan cara mengikhlaskan ia pergi dari hidup kita, dengan cara ia tidak ada lagi didaam hati kita dan tidak ada lagi didalam pikiran kita. Benar-benar tulus sampai kita tidak akan pernah peduli lagi terhadapnya.

Advertisement