-->

Lelaki Sejati Yaitu Beliau Yang Tak Pernah Aib Memuliakan Istrinya Dimanapun

Lelaki Sejati Yaitu Beliau Yang Tak Pernah Aib Memuliakan Istrinya Dimanapun
Lelaki Sejati Yaitu Beliau Yang Tak Pernah Aib Memuliakan Istrinya Dimanapun
Laki-laki yang baik niscaya akan mempunyai perilaku dan akan bersikap sebagaimana lelaki sejati, yang tidak akan aib memuliakan perempuan yang dinikahinya. Dia tidak akan peduli sedang berada dimana apakah ditempat yang sepi atau dikeramaian.



Bagi lelaki sejati sanggup memuliakan istrinya yaitu sesuatu yang sangat luar biasa. Lelaki yang tau agama juga mengerti bahwa membahagiakan istri yaitu kewajiban dirinya, sehingga mereka tidak akan sungkan untuk memuliakan istrinya disetiap ada kesempatan.

Lelaki Sejati Tau Bahwa Letak Kehormatan Dirinya Ada Pada Istrinya, Karenanya Dia Akan Memperlakukan Istrinya Sebaik Mungkin

Lelaki yang baik yang sudah menikah itu tau bahwa letak kehormatan ada pada istri dan anak-anaknya. Karenanya sebisa mungkin dalam kesempatan apapun ia akan memuliakan istrinya. Contoh terkecilnya yaitu ketika kau menemukan pria yang sudah beristri rela membawa tas perempuan walau sesungguhnya oleh kebanyakan orang itu dipandang bukan pada tempatnya.

Lelaki Yang Baik Tak Akan Malu Memuliakan Istrinya Karena Itu Sama Saja Dengan Malu Atas Dirinya Sendiri

Lelaki yang aib untuk memuliakan istrinya niscaya merupakan pria yang tidak baik, yang tidak berani bertanggung jawab. Untuk hal sepele saja sudah aib memuliakan sudah niscaya untuk hal-hal besar lainnya juga aib untuk melakukannya. Lelaki menyerupai ini bukan lelaki sejati, lelaki yang menyerupai ini niscaya hanya numpang hidup pada perempuan yang dinikahinya.

Lelaki Sejati Tidak Malu Memuliakan Wanita Yang Akan Dan Melahirkan Anak-Anaknya, Karena Mereka Mengerti Sakitnya Melahirkan

Walau tidak pernah mencicipi bagaimana rasa sakitnya ketika melahirkan namun lelaki sejati akan mengerti bagaimana usaha istrinya untuk melahirkan anak-anaknya. Karenanya mereka niscaya akan bersedia untuk menciptakan istrinya tampak mulia dihadapat orang lain. Mereka tidak aib untuk menawarkan bagaimana caranya memuliakan istrinya sebab mereka ingin menawarkan bahwa istrinya sangat terhormat baginya.

Lelaki Yang Mencintai Istrinya Pasti Tidak Akan Malu Untuk Memuliakan Istrinya, Seperti Apapun Istrinya Dan Dimanapun Istrinya

Tidak aib memuliakan istrinya yaitu bukti bahwa seorang pria itu menyayangi wanitanya, bukti bahwa mereka tidak ingin mnyia-nyiakan perempuan yang dinikahinya dan bukti bahwa mereka beruntung sanggup mempunyai istrinya. Lelaki yang menyerupai ini sudah niscaya baik agamanya.

Untukmu Para Wanita Taatlah Pada Suamimu Jika Suamimu Tidak Pernah Malu Memuliakan Dirimu Dimanapun

Sebagai perempuan kau patut bersyukur jikalau suamimu tidak pernah aib untuk memuliakan dirimu dalam keadaan apapun dan dimanapu. Sudah beruntung kau mendapat pria yang baik maka taatlah pada suamimu, sebab kelak syurgamu yaitu ridho dari suamimu bukan kedua orang tuamu.

Ketika suamimu memuliakanmu dan kau membalasnya dengan memuliakannya sudah niscaya allah akan membalasmu dengan memuliakan hidupmu ddi dunia dan akhirat.
Advertisement