-->

Memang Bukan Pertama Kalinya Saya Jatuh Cinta, Tapi Bersamamu Saya Ingin Ini Yang Terakhir Kalinya

Memang Bukan Pertama Kalinya Saya Jatuh Cinta, Tapi Bersamamu Saya Ingin Ini Yang Terakhir Kalinya
Memang Bukan Pertama Kalinya Saya Jatuh Cinta, Tapi Bersamamu Saya Ingin Ini Yang Terakhir Kalinya


Denganmu memang bukan pertama kalinya saya jatuh cinta. Sebelummu saya pernah jatuh cinta, bahkan saya menduga ia cinta terkahirku. Namun saya salah saya harus rela melepaskan ia pergi dari hidupku.
Aku tau kau bukan cinta pertamaku, bukan satu-satunya orang yang pernah saya cinta dan saya sayang. Namun satu hal yang niscaya saya ingin bersamamu dan saya ingin kau menjadi yang terkahir untukku.

Kali Ini Memang Bukan Pertama Kalinya Aku Jatuh Cinta, Tapi Denganmu, Aku Sudah Memutuskan Bahwa Aku Ingin Hidup Bersamamu

Kamu memang bukan cinta pertamaku bukan pula pertama kalinya saya jatuh cinta. Namun denganmu saya ingin mengakhiri cintaku, saya ingin bersamamu tanpa ada cinta lagi dan tanpa ada yang saling pergi. Aku telah memutuskan mencintaimu dan memutuskan ingin hidup denganmu selamanya.

Kau Memang Bukan Cinta Pertamaku, Namun Aku Ingin Kau Menjadi Cinta Terkahirku

Aku tidak ingin mengingat perihal cinta pertamaku atau cinta yang telah pergi meninggalkanku. Yang ada saya hanya ingin bersamamudan menjadikanmu cinta terkahirku. Bagiku yang terpenting bukanlah cinta pertama yang katanya akan selalu dikenang.
Tapi bagiku yang terpenting yaitu cinta terakhir yang akan senantiasa menemani hari-hariku, menemani hidupku hingga selesai hayatku. Dengan cintamu saya yakin saya tidak akan pernah mengingat cinta yang sudah lalu. Aku hanya ingin mengingatmu dan ingin mencintaimu.

Denganmu, Aku Ingin Kamu Menjadi Yang Terkahir Kalinya Dan Cinta Yang Terakhir Di Dalam Hidupku

Aku ingin membung segala cinta yang pernah ada sebelummu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan sebaik-baiknya cinta. Yang tidak pernah mengingat masa kemudian dan tidak pernah terikat dengan kenangan terdahulu.
Denganmu cintaku saya sudah merasa cukup, denganmu saya ingin menjadikanmu yang terakhir kalinya untukku. Aku hanya ingin hidup bersamamu dan hanya ingin mencintaimu hingga akhir.

Semua Pencarianku Dan Semua Penantianku Selama Ini Telah Berhenti Di Kamu, Karena Setelah Bersamamu Aku Sudah Tidak Tertarik Dengan Cinta Yang Lain

Setelah bertemu denganmu saya sudah tidak ingin menyayangi yang lain. Aku sudah tidak tertarik dengan hati yang lain dan semua pencarian dan penantianku selama ini telah berhenti di kamu. Sudah tidak ingin cinta yang lain dan tidak tertarik dengan orang lain, cukup kau dan hanya kamu.

Cintamu Sudah Membuatku Berhenti, Berhenti Jatuh Cinta Dan Berhenti Mencari Yang Lain

Kamu cinta terakhirku, dengan cintamu bisa membuatku berhenti mencari, mempu membuatku jatuh cinta. Aku tidak ingin kehilanganmu, saya tidak ingin pergi jauh darimu dan saya ingin memilikimu seutuhnya. Aku ingin menjadikanmu satu-satunya cinta didalam hidupku hingga saya menutup mata.


 

 

 


 

 

Advertisement