-->

Status Memang Dibutuhkan, Namun Kesepakatan Untuk Saling Menjaga Lah Yang Diutamakan

Status Memang Dibutuhkan, Namun Kesepakatan Untuk Saling Menjaga Lah Yang Diutamakan
Status Memang Dibutuhkan, Namun Kesepakatan Untuk Saling Menjaga Lah Yang Diutamakan


Yang menciptakan hati kita selalu senang bukan alasannya kita mempunyai status pacaran, nyatanya yang menciptakan kita senang tak lain hanya alasannya adanya saling menjaga perasaan satu sama lain. Tanpa statuspun kalau sama-sama mempunyai janji untuk tidak mencari yang lain, untuk tetap bersama dan saling menjaga perasaan jauh lebih bahagia.
Lebih senang dari beliau yang mempunyai status pacaran namun hanya dibikin kecewa, sakit hati dan terluka terus-menerus. Belum lagi pacarnya yang tidak dapat setia.

Jika Harus Memilih Antara Tanpa Memiliki Status Namun Saling Memiliki Komitmen, Maka Lebih Baik Tanpa Status Tapi Sama-Sama Memiliki Komitmen

Jika kita harus menentukan antara mempunyai status pacaran yang tidak mempunyai janji dengan yang tidak mempunyai status namun mempunyai komitmen. Maka lebih baik menentukan tanpa status namun mempunyai janji untuk saling menjaga. Dari pada mempunyai status namun tidak senang dan tidak mempunyai komitmen. Karena yang diperlukan bukanlah statusnya namun komitmennya.

Sama-Sama Memiliki Komitmen Untuk Saling Menjaga Perasaan Satu Sama Lain, Lebih Baik Dari Memiliki Status Namun Tidak Bisa Saling Menjaga Perasaaan

Meski tanpa statsus sekalipun kalau sudah sama-sama mempunyai janji untuk saling menjaga. Maka ia lebih senang dari pada yang mempunyai status namun tidak mempunyai komitmen.
Yang pacaran dapat putus kapan saja dan yang menjalani tanpa status namun sama-sama mempunyai janji hasilnya dapat bersatu dan langgeng, alasannya sama-sama kredibilitas dan sudah mengetahui banyak tentangnya.

Status Memang Dibutuhkan Agar Hubungannya Jelas, Namun Komitmenlah Yang Paling Diutamakan

Status tanpa janji maka statusnya kapan pun dapat saja berubah sampai tidak mempunyai status apapun. Status memang diperlukan namun komitmenlah yang paling diutamakan.
Yang tanpa statuspun akan berakhir dengan senang dan saling mempunyai kalau sama-sama mempunyai komitmen. Sedangkan yang mempunyai status tanpa janji hanya akan patah hati alasannya harus saling pergi.

Percuma Memiliki Status Namun Tidak Bisa Menjaga Hati Dan Tidak Bisa Menjaga Perasaan Pasangannya, Jangankan Bahagia Yang Ada Hanya Makan Hati Saja

Pada hasilnya tidak akan betah dengan kekerabatan yang dijalaninya meski mempunyai status pacaran. Jika pacarnya tidak dapat menjaga perasaanya, tidak dapat menjaga hatinya, bukan merasa senang yang ada hanya makan hati saja. Percuma mempunyai status, kalau tidak dapat menjaga hati. Lebih baik tanpa status namun sama-sama mempunyai janji untuk saling menjaga.

Sedangkan Yang Tanpa Status Namun Memiliki Komitmen Untuk Saling Menjaga Perasaan, Ia Jauh Lebih Bahagia Dari Mereka Yang Memiliki Status Sekalipun

Status memang diperlukan namun janji jauh lebih utama. Jika sudah mempunyai janji maka dengan sendirinya akan mempunyai status yang jauh lebih baik.
Jauh lebih baik dari sekedar status pacaran yang tanpa komitmen. Yang tanpa status sekalipun akan lebih senang dari pada beliau yang mempunyai status namun tidak mempunyai komitmen.

 

 

 


 

 

Advertisement