-->

Mencintai Seseorang Itu Artinya Kau Harus Sanggup Mendapatkan Seluruh Paket Yang Ada Pada Dirinya

Mencintai Seseorang Itu Artinya Kau Harus Sanggup Mendapatkan Seluruh Paket Yang Ada Pada Dirinya
Mencintai Seseorang Itu Artinya Kau Harus Sanggup Mendapatkan Seluruh Paket Yang Ada Pada Dirinya


Ketika kau jatuh cinta, maka jangan hanya melihat kesempurnaan yang ia miliki. Sebab dikala kita menyayangi seseorang maka kita harus bisa mendapatkan semua yang ada pada dirinya.
Harus bisa mendapatkan seluruh paket yang ada pada dirinya. Entah itu keburukan ia maupun keburkan dia, lantaran cinta itu harus bisa mendapatkan semua hal yang ada pada dirinya.

Disetiap Kekurangan Pasti Ada Kelebihan Dan Setiap Orang Pasti Memiliki Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing

Jangankan orang yang kau cintai, dirimu sendiri saja niscaya mempunyai keburukan dan kekurangan. Sehingga tidak perlu menginginkan seseorang yang sempurna, bila diri sendiri saja jauh dari kata sempurna.
Setiap orang terlahir sepaket dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Dan disetiap kekurangan pada seseorang niscaya mempunyai kelebihan.

Seburuk Apapun Seseorang Ia Pasti Memiliki Sisi Baik Juga Sehingga Harus Bisa Menerima Satu Paket Dari Orang Yang Kamu Cintai

Jangan hanya melihat keburukan yang ada pada orang lain. lantaran seburuk apapun seseorang niscaya mempunyai sisi yang baik. Begitupun sebalinya, orang yang terlihat baik pun niscaya mempunyai sisi jelek juga.
Namun terkadang ia bisa mengalahkan keburukan dengan sisi baiknya. Maka dikala kau menyayangi seseorang kau harus bisa mendapatkan satu paket dari orang yang kau cintai, apapun itu kau harus bisa menerimanya.

Jangan Hanya Mencintai Kelebihannya Saja, Namun Harus Bisa Mencintai Kekurangannya Juga

Jangan mengaku mencintainya bila kau hanya menyayangi kelebihannya saja. Jika kau memang benar-beanr cinta, maka kau harus bisa mendapatkan kekurangan yang ia miliki.
Jangan hanya menyayangi kelebihannya saja, namun kau harus bisa menyayangi kekurangannya juga. Karena tidak akan pernah dikatakan mencintainya bila kau hanya menyayangi kelebihannya saja.

Harus Bisa Menerima Semua Kekurangan Yang Ada Pada Dirinya Bukan Hanya Kebaikannya

Jika kau benar mencintainya, maka kau harus bisa mendapatkan semua kekurangan yang ada pada dirinya. Bagaimana mungkin kau bisa mengaku mencintainya bila kau tidak bisa mendapatkan kekurangannya. Cintai kekurangannya terlebih dahulu sebelum menyayangi kekurangannya. Sehingga perasaan cintanya bukan hanya lantaran sekeder ada apanya.

Jika Kamu Memang Benar-Benar Mencintainya Kamu Harus Bisa Menerima Semua Yang Ada Pada Dirinya

Tak ada yang lebih senang dari seseorang yang sanggup dicintai dengan apa adanya. Dapat mendapatkan semua kekurangan yang ada pada orang yang ia cintai.Oleh alasannya ialah itu bila memang kau benar-benar mencintainya maka kau harus bisa mendapatkan semua yang ada pada dirinya. Baik buruknya ia dan kekurangan serta kelebihannya.
Advertisement