-->

Sekeras Apapun Kau Bertahan, Selama Apapun Kau Sudah Bersabar, Yang Pergi Akan Tetap Pergi

Sekeras Apapun Kau Bertahan, Selama Apapun Kau Sudah Bersabar, Yang Pergi Akan Tetap Pergi
Sekeras Apapun Kau Bertahan, Selama Apapun Kau Sudah Bersabar, Yang Pergi Akan Tetap Pergi


Jangan terlalu berusaha keras mempertahankan seseorang yang belum tentu akan menjadi milikmu. Karena yang akan pergi darimu akan tetap pergi meski kau sudah mencoba untuk menahannya.
Seberapapun berpengaruh kau mencoba untuk menahan kepergiannya, ia akan tetap pergi tanpa memikirkan perasaanmu. Oleh lantaran itu tidak perlu memaksakan kehendakmu, tak perlu berusaha kerasa untuk tetap bertahan.

Jika Memang Hatimu Terlalu Sakit Untuk Beratahan, Maka Tak Perlu Berusaha Keras Untuk Tetap Bertahan

Ketika hatimu sakit dan terluka, kau pun tak perlu memaksakan keinginanmu masih ingin tetap bersamanya. Jika memang hatimu sakit dan terluka maka jangan memaksakan hatimu untuk tetap terluka hanya lantaran ingin tetap bertahan. Karena selama apapun kau bersabar, yang memang bukan untuk mu tidak akan pernah menjadi milikmu.

Sekeras Apapun Kamu Bertahan, Seberapapun Kamu Takut Kehilangan Yang Memang Pergi Akan Tetap Pergi

Yakinkan dirimu bahwa yang memang untukmu akan tiba meski ia telah pergi jauh darimu. Meski kau mencoba untuk menahannya jikalau ia tidak ditakdirkan untukmu maka hingga kapan pun tidak akan pernah menjadi milkmu. Dan sekeras apapun kau bertahan, seberapapun kau takut kehilanganya, yang pergi akan tetap pergi meninggalkanmu.

Selama Apapun Kamu Mencoba Tetap Bersabar Menunggu Dia Sadar, Dia Tidak Akan Kunjung Sadar

Orang yang memang bukan untukmu tidak akan pernah sadar betapa tulusnya kamu. Selama apapun kau ingin tetap bersabar dan terus menunggu ia semoga sadar, maka hingga kapan pun juga ia tidak akan pernah sadar.
Ia akan tetap pergi meski kau menahannya, ia tidak akan memikirkan bagaimana perasaanmu, ia hanya akan melangkahkan kakinya dan pergi dari hidupmu.

Tak Perlu Terlalu Erat Menggenggam Apapun Didalam Hidupmu, Karena Semakin Kuat Genggamanmu, Hanya Akan Menyakitimu Jika Pada Akhirnya Ia Terlepas Dari Gengnggamanmu

Jika tidak ingin mencicipi sakit yang teramat sakit maka jangan membiasakan diri bahwa yang ada dihidupmu yaitu milikmu. Karena adakalanya yang paling kau inginkan, yang paling kau cintai tidak sanggup kau miliki.
Berusaha sekeras mungkin semoga tetap menjadi milikmu tidak akan membuatmu memilikinya yang ada hanya akan membuatmu sakit hati jikalau ia pergi. Oleh lantaran itu tidak perlu menggenggam dekat apapun didalam hidupmu. Karena semain berpengaruh genggamanmu hanya akan menyakitimu jikalau pada risikonya ia pergi darimu.

Yang Bisa Kamu Lakukan Hanyalah Sadar Bahwa Yang Akan Pergi Darimu Akan Tetap pergi Tak Peduli Sebarapa Lama Kamu Bertahan, Seberapa Lama Kamu Berasbar

Percayalah yang memang dituliskan untukmu tidak akan tertukar kemudian menjadi milik orang lain. Kamu harus sadar bahwa yang akan pergi darimu akan tetap pergi meski kau berusaha mempertahankannya. Sedangkan yang akan tiba kepadamu akan tetap tiba meski tanpa kau jemput dan tanpa kau minta sekalipun.
Advertisement