-->

Saat Kamu Meninggalkanku. Saya Yakin Masih Ada Banyak Laki-Laki Yang Mau Menjadikanku Kekasihnya

Saat Kamu Meninggalkanku. Saya Yakin Masih Ada Banyak Laki-Laki Yang Mau Menjadikanku Kekasihnya
Saat Kamu Meninggalkanku. Saya Yakin Masih Ada Banyak Laki-Laki Yang Mau Menjadikanku Kekasihnya


Sakit rasanya ditinggalkan olehmu, rasanya duniaku hilang, rasanya saya tak mampu hidup lagi. Sungguh sangat menyakitkan bagiku untuk mendapatkan kenyataan bahwa kau telah meninggalkanku dan lebih menyakitkan lagi ketika saya tau ternyata kau bukanlah sebaik yang saya bayangkan.
Rasanya saya ingin murka kemudian menyumpahimu dengan sumpah serapah, namun untuk apa?. Besarnya amarahku padamu membuatku yakin bahwa masih banyak laki-laki diluar sana yang mau menjadikanku kekasihnya, saya yakin kau asti menyesal meninggalkanku.

Aku Yakin Masih Banyak Lelaki Baik, Melebihi Dirimu Yang Akan Menjadikanku Kekasihnya

Saat kau meninggalkan diriku saya yakin masih ada banyak lelaki, tentu saja bukan lelaki biasa-biasa saja sepertimu, yang masih mau menjadikanku sebagai kekasihnya. Yang akan tiba setelahmu ialah lelaki baik yang akan setia padaku, tak sepertimu lelaki biasa-biasa saja namun selingkuh.

Kau Meninggalkanku Bukan Karena Aku Tidak Pantas Untuk Dicintai, Tapi Karena Kamu Memang Lelaki Tak Punya Perasaan

Aku tau kau meninggalkan diriku bukan alasannya ialah saya tidak pantas untuk dicintai, bukan alasannya ialah saya wanita buruk, hanya saja kau memang lelaki yang tak punya perasaan yang lebih mengedepankan nafsumu kalau melihat perempuan.

Masih Ada Banyak Laki-Laki Yang Mau Menjadikanku Kekasihnya, Bahkan Menjadikanku Kekasih Halalnya

Hatiku sakit, bahkan sangat sakit namun saya percaya bahwa ada banyak lelaki baik diluar sana yang masih mau menjadikanku kekasihnya sesudah dirimu. Bahkan buka hanya menjadikanku kekasih sementaranya, namun akan menjadikanku sebagai kekasih halalnya.

Masih Ada Banyak Lelaki Yang Akan Menemukanku Dan Merasa Beruntung Telah Dipertemukan Denganku Dan Takut Kehilanganku

Aku yakin masih ada banyak lelaki yang mau menjadikanku kekasihnya, yang akan merasa beruntung teleh mempunyai diriku dan akan sangat takut biala harus berpisah denganku. Kelah akan ada lelaki yang akan membahagiakan diriku melebi ketika saya bersamamu dan yang niscaya beliau tidak akan menyakiti diriku menyerupai dirimu.

Akan Aku Pastikan Kelak Kau Akan Memohon Padaku Untuk Kembali Padamu Lagi

Akan saya pastikan suatu ketika nanti kau akan menyesal telah meninggalkan diriku ketika ini dan memintaku untuk kembali padamu lagi. Aku yakin akan tiba keadaan itu, dan ketika itu saya sudah tak lagi mencintamu, dan saya sudah tidak lagi mencicipi sakit atas apa yang kau lakukan pada diriku.

Advertisement