-->

Banyak Hal Yang Saya Syukuri Dalam Hidup, Salah Satunya Saya Mempunyai Kau Yang Selalu Setia Menemaniku

Banyak Hal Yang Saya Syukuri Dalam Hidup, Salah Satunya Saya Mempunyai Kau Yang Selalu Setia Menemaniku
Banyak Hal Yang Saya Syukuri Dalam Hidup, Salah Satunya Saya Mempunyai Kau Yang Selalu Setia Menemaniku


Bersyukur yaitu satu cara yang sanggup menciptakan seseorang hidup dengan bahagia. Tanpa bersyukur hidupnya tidak akan merasa damai dan tentram alasannya yaitu sebanyak apapun yang dimiliki dan yang sudah dicapai, kalau tidak sanggup mensyukurinya.
Maka yang ada hanyalah rakus dan menginginkan hal yang lebih dan lebih. Seharusnya semua hal didalam hidup ini harus disyukuri, terlebih lagi apa yang sudah kita miliki dan yang menajdi milik kita ketika ini.

Aku Tidak Ingin Memikirkan Hal Yang Aku Miliki, Aku Hanya Ingin Mensyukuri Apa Yang Sudah Kumiliki Saat Ini Termasuk Kamu

Semua orang harus mensyukuri kehidupannya masing-masing. Tak ada bedanya denganku, banyak hal yang harus saya syukuri dalam hidup ini, tidak sanggup saya sebut satu persatu.
Salah satunya saya memilikimu yang selalu setia menamaniku dan saya sangat bersyukur dikarenakan telah memilikimu. Aku hanya ingin mensyukuri apa apa yang sudah saya miliki termasuk kamu.

Ada Begitu Banyak Hal Yang Patut Aku Syukuri, Lebih Baik Sibuk Bersyukur Karena Memilikimu Dari Pada Mencemaskan Hal Yang Belum Aku Miliki

Meski ada banyak hal yang belum saya miliki namun saya harus mensyukuri apa yang sudah saya miliki. Karena ada begitu banyak hal yang patut disyukuri dari pada sibuk mencemaskan hal yang belum saya miliki. Lebih baik sibuk mensyukuri apa yang sudah dimiliki dari pada selalu mencemaskan hal yang belum dimiliki.

Menjadi Orang Yang Pandai Bersyukur Itu Lebih Baik Dari Pada Terus Mencemaskan Hal Yang Belum Tentu Dimiliki

Aku hanya ingin mensyukuri apa yang sudah saya miliki. Karena yang mambuat seseorang senang yaitu orang yang cerdik bersyukur. Bersyukur dengan apa sudah dimiliki tanpa mencemaskan hal yang dimiliki. Dan menjadi orang yang cerdik bersyukur itu lebih baik dari pada terus mencemaskan dan menginginkan hal yang belum tentu menjadi milik kita.

Memilikimu Adalah Hal Yang Paling Aku Syukuri Didalam Hidup Ini Karena Aku Memiliki Seseorang Yang Selalu Setia Menemaniku

Ada banyak hal yang patut saya syukuri, salah satunya yaitu memilikimu. Bagiku memilikimu yaitu anugrah terindah dari tuhan. Dan mungkin bagiku kau yaitu hal yang paling saya syukuri didalam hidup ini. Karena saya mempunyai seseorang yang selalu setia menemaniku suka maupun duka. Aku sangat bersyukur alasannya yaitu saya memilikimu alasannya yaitu memilikimu yaitu salah satu harapan terbesarku.

Masihkah Aku Ingin Mencemaskan Yang Belum Aku Miliki, Ketika Aku Sudah Mendapatkan Banyak Hal Yang Patut Untuk Kusyukuri

Ketika sudah terlalu banyak yang saya miliki dan terlalu banyak hal yang patut saya syukuri. Masihkah saya ingin mencemaskan hal yang tentu saya miliki. Aku sudah terlalu banyak mendapat hal yang harus saya syukuri maka tak perlu mencemaskan hal yang belum saya miliki dan belum tentu saya miliki.
Advertisement