-->

Semoga Saya Menjadi Perempuan Kedua Yang Berharga Untukmu Sesudah Perempuan Yang Kau Panggil ” Ibu “

Semoga Saya Menjadi Perempuan Kedua Yang Berharga Untukmu Sesudah Perempuan Yang Kau Panggil ” Ibu “
Semoga Saya Menjadi Perempuan Kedua Yang Berharga Untukmu Sesudah Perempuan Yang Kau Panggil ” Ibu “
Aku selalu berdoa semoga saya menjadi perempuan yang kau butuhkan, menjadi perempuan yang sangat berhaga untukmu sehabis perempuan yang kau sebut ibu. Aku sangat menginginkannya dan saya selalu berharap saya yang akan mengaminkan doa-doamu.



Aku ingin berada sempurna dibelakngku ketika melakukan sholat. Dan saya ingin menjadi satu-satunya perempuan yang mempunyai diantara banyak perempuan yang sangat menginginkanmu. Sesederhana itu saja keinginanku, menjadi wanitamu yang berharga sehabis ibumu.

Aku Selalu Berharap Aku Menjadi Wanita Yang Sangat Berharga Dan Berarti Didalam Hidupmu

Ibumu yakni perempuan pertama yang tidak sanggup digantikan oleh perempuan manapun. Dialah perempuan yang patut kau hormati, sayangi dan kau cintai dengan sepenuh hatimu.

Tetapi bolehkah saya yang menjadi perempuan yang paling berharga setela ibumu. Karena saya selalu berharap, saya menjadi perempuan yang sangat berharga dan berarti didalam hidupmu.

Aku Ingin Menjadi Wanita Yang Kedua Setelah Ibumu, Yang Selalu Kamu Banggakan Dan Merasa Beruntung Memilikinya

Tidak perlu menjadi yang pertama alasannya yakni hingga kapanpun saya tidak akan pernah sanggup melebihi ibumu. Cukup menjadi perempuan yang kedua sehabis ibumu saja tanpa harus menjadi yang pertama.

Karena yang paling utama dan yang pertama perempuan didunia ini hanyalah ibumu. Cukup saya menjadi perempuan yang kedua yang selalu kau baggakan, kau merasa beruntung memilikinya dan bersyukur.

Wanita Yang Akan Selalu Ada Didalam Hatimu, Yang Selalu Kamu Ingat Dan Yang Akan Kamu Rindukan Meski Kamu Jauh

Menjadi perempuan yang akan selalu ada didalam hatimu, yang selalu kau ingat dan yang akan selalu kau rindukan ketika saya tidak disampingmu. Cukup menjadi perempuan yang menyerupai itu, saja.

Karena hingga kapanpun tidak akan ada yang pernah sanggup mengalahkan kehebatan ibumu. Dengan menimbulkan saya perempuan kedua sehabis ibumu, saya sudah merasa hebat. Karena sudah niscaya banyak perempuan yang menginginkan menjadi perempuan yang kedua sehabis ibumu.

Bahkan Aku Ingin Menjadi Seperti Ibumu Yang Menjadi Tempat Paling Nyaman Untuk Kamu Pulang Dan Mencurahkan Segalanya

Jujur saya juga ingin menyerupai ibumu. Meski saya tidak akan pernah sanggup dan tidak akan pernah sama. Tetapi saya ingin menjadi menyerupai ibumu yang menjadi daerah paling nyaman untuk kau pulang.

Menjadi daerah paling nyaman untuk kau mencurahkan segala keresahan yang kau hadapi. Bahkan saya ingin menjadi perempuan yang paling hangat memelukmu ketika kau dalam masalah. Sehingga kau akan merasa sedikit lebih hening sehabis denganku.

Meski Aku Tidak Akan Pernah Seperti Ibumu, Tetapi Setidaknya Aku Adalah Orang Yang Tidak Akan Pernah Lupa Menyebutmu Didalam Doaku. Sama Seperti Yang Ibumu Lakukan

Aku tau, hal yang tidak mungkin yakni perempuan manapun yang tidak akan pernag sanggup menjadi seluarbiasa ibumu. Tetapi meskipun saya tidak pernah sanggup menyerupai ibumu.

Setidaknya saya yakni waanita yang tidak akan pernah lupa menyebutmu didalam doaku. Sama menyerupai doa ibumu yang tidak akan pernah meninggalkanmu.
Advertisement