-->

Yang Saya Takutkan, Kau Tiba Hanya Ketika Kesepian Saja, Kemudian Pergi Ketika Ada Yang Lebih Mapan

Yang Saya Takutkan, Kau Tiba Hanya Ketika Kesepian Saja, Kemudian Pergi Ketika Ada Yang Lebih Mapan
Yang Saya Takutkan, Kau Tiba Hanya Ketika Kesepian Saja, Kemudian Pergi Ketika Ada Yang Lebih Mapan



Yang saya takutkan darimu yaitu kau hanya tiba disaat kau merasa kesepian saja. Yang saya takutkan sehabis kau menemukan orang lain kau hanya akan pergi meninggalkanku. Karena kau tidak membutuhkan aku, kau hanya menimbulkan saya sebagai pelarianmu saja disaat kau sendiri dan merasa kesepian.

Sedangkan saya sudah merasa nyaman dan senang bersamamu. Hingga pada risikonya kau pergi disaat ada yang lebih baik dan yang lebih mapan. Karena memang dari awal kau hanya menimbulkan saya pelarianmu saja.

Yang Aku Takutkan Kamu Datang Hanya Saat Kamu Merasa Kesepian Sedangkan Aku Sudah Merasa Nyaman Bersamamu

Yang saya takutkan kau tiba hanya pada dikala kau merasa kesepian. Sedangkan saya tidak sadar akan hal itu sampai saya merasa nyaman dan merasa senang denganmu.
Karena saya terlalu percaya bahwa kau tiba untuk tinggal bersamaku bukan hanya untuk pergi sehabis tidak merasa butuh terhadapku. Karena meskipun saya kesepian saya tidak pernah sengaja mencari pelarian sehinnga saya mengira bahwa kau tidak akan menimbulkan saya sebagai pelarianmu.

Ketika Aku Sudah Bahagia Denganmu Dan Merasa Nyaman, Kemudian Kamu Akan Pergi Meninggalkanku

Karena jikalau kau hanya menimbulkan saya pelarianmu. Sedangkan saya tidak sadar akan hal itu, maka yang niscaya saya akan merasa senang dan merasa nyaman denganmu.

Sedangkan kau hanya menajdikan saya sebagai pelarian disaat kau kesepian dan sendirian. Aku merasa bahagia, merasa nyaman sampai disadarkan oleh kepergianmu yang sudah menemukan yang lebih baik.

Pergi Karena Sudah Menemukan Yang Lebih Baik Dan Yang Lebih Mapan

Itulah yang saya takutkan, saya hanya dijadikan sebagai pelarianmu saja. Kamu pergi sehabis membuatku merasa nyaman dan membuatku merasa bahagia. Kamu pergi sehabis menemukan seseorang yang lebih baik dan yang lebih mapan.
Kamu pergi seakan-akan tidak pernah mendekatiku, tanpa memikirkan perasaanku. Padahal saya sudah mengharapkanmu tetap tinggal bersamaku, namun kau hanya menjadikanku sebagai pelarianmu saja.

Karena Kamu Sudah Tidak Merasa Kesepian Lagi Dan Sudah Tidak Membutuhkan Aku Lagi

Kamu pergi meninggalkan saya alasannya sudah menemukan yang lebih baik dan yang lebih mapan. Kamu pergi dariku alasannya kau sudah tidak merasa kesepian lagi. Dan kau pergi meninggalkanku sehabis kau merasa tidak membutuhkan saya lagi.
Itulah yang saya takutkan ketika saya dijadikan sebagai pelarian saja, saya terlena sampai merasa nyaman. Sehingga saya tidak merasa bahwa kau tiba hanya menajdikan saya sebagai pelarianmu saja.

Sehingga Kamu Membuangku Setelah Tidak Dibutuhkan Olehmu

Begitulah jikalau dijadikan hanya sebagai pelarian saja. Ditinggal pergi sehabis menemukan yang mapan dan yang baik. Ditinggal sehabis tidak merasa kesepian dan sudah merasa tidak butuh lagi. Sehingga kau membuangku sehabis tidak diperlukan olehmu. Dibuang tak berkhasiat layaknya saya tidak mempunyai perasaan dan tidak merasa terluka.
Advertisement