-->

Seorang Perempuan Sejati Itu Tidak Menuntut, Sebaliknya Dia Akan Selalu Menghargai

Seorang Perempuan Sejati Itu Tidak Menuntut, Sebaliknya Dia Akan Selalu Menghargai
Seorang Perempuan Sejati Itu Tidak Menuntut, Sebaliknya Dia Akan Selalu Menghargai
Pada dasarnya semua perempuan itu sama, sekalipun mereka mempunyai perbedaan masing-masing. Hanya bagi mereka yang disebut dengan perempuan sejatilah segala perbedaan seperti, cantik, biasa-biasa saja, tinggi, pendek, kaya, miskin, berkulit hitam atau putih dan segala macam perbedaan lainnya tidak berlaku.



Karena kebanyakan orang melihat perempuan sejati dari kecantikan hatinya, kecantikan hatinya yang selalu bersedia menghargai segala hal yang tampak tidak umum, menciptakan mereka mendapatkan daerah tertinggi di hati setiap orang tidak hanya di hati kaum adam saja.

Wanita sejati itu sanggup mereka yang banyak kekurangan dan banyak kelebihannya baik dari segi fisik maupun materi. Lalu menyerupai apa bekerjsama perempuan sejati itu, mengapa hingga mendapatkan daerah khusus?

Wanita Sejati Itu Adalah Dia yang Selalu Bisa Melihat Segala Sesuatunya Dari Sudut Pandang yang Berbeda

Wanita sejati itu akan selalu bersedia menirima alasan, dan akan selalu melihat segala sesuatunya dari sudut pandang yang berbeda. Jika hari ini kekasihnya tidak menepati kesepakatan ia tidak akan langsungserta merta mengecap bahwa pasangannya tidak setia, selingkuh, tidak jujur dan segala macam alasan lainnya yang semakin membuatnya merasa marah.

Wanita sejati itu tidak akan berlaku demikian. Sebelum murka ia akan bertanya pribadi secara baik-baik mengapa sanggup tidak menepati kesepakatan atau tiba terlambat. Jika memang alasannya sanggup diterima perempuan sejati tak akan murka dan tak lagi membahas atau fokus pada kesalahan pasangannya. Ia akan mengalihkan dengan hal-hal lainnya.

Wanita Sejati Itu Akan Selalu Memberikan Maaf dan Memberikan Kesempatan Untuk Memperbaiki Kesalahan Bagi Pasanganya

Wanita sejati itu sadar betul kalau mustahil segala sesutunya sanggup berjalan dengan benar menyerupai yang telah direncanakan atau sudah biasanya, makanya ia akan tahu betul kapan harus menawarkan maaf jikalau pasangannya salah, ia juga tahu betul kesalahan yang mana yang boleh diberikan maaf dan kesalahan mana yang tidak perlu dimaafkan biar tidak diulangi kembali.

Kalau pasangannya selingkuh, sekali mungkin ia sanggup memaafkan tapi kalau mengulanginya, ia niscaya sudah mengambil langkah seribu. Karena mustahil bagi mereka untuk memaafkan kesalahan demikian hingga kedua kalinya sebab itu hanya akan menciptakan mereka terlihat rendah dan tidak punya harga diri.

Wanita Sejati Itu Bisa Membedakan Mana Kritikan Dan masukan Untuk Dirinya dan Bersedia Memperbaikinya

Ketika mereka medapatkan keritikan perempuan sejati itu tidak akan pribadi murka begitu saja sebab mereka merasa sudah sempurna. Sebaliknya mereka menilai keritikan itu ialah alat untuk mengkoreksi dirinya untuk memperbaiki keperibadiannya biar lebih baik lagi.

Mereka tidak takut untuk mengikuti masukan yang ditujukan pada dirinya selama itu tidak merugikan mereka. Ini berlaku tidak hanya untuk soal asmara saja tapi juga di lingkungan sosial. Ingat ini tidak berarti bahwa perempuan sejati itu gampang disetir oleh pasangannya yang mau ikut saja setiap apa yang diperintahkan pasangannya.

Dia Tidak Akan Pernah Menuntut Pasangannya Untuk Menjadi Seperti yang Diinginkannya, Ia Hanya Akan Mengarahkan Pasangannya Agar Menjadi Dirinya Sendiri

Yang paling Istimewa dari seorang perempuan sejati itu ialah kesediaannya yang mau mendapatkan pasangannya apa adanya. Bisa dikatakan perempuan sejati itu ialah tipe perempuan yang sanggup atau mau diajak berjuang bersama untuk membangun masa depannya.

Wanita sejati itu tidak akan menciptakan pasangannya menjelma menyerupai yang diinginkannya dengan alasan atas nama cinta. Sebaliknya dengan alsan atas nama cinta ia hanya akan membantu pasangannya untuk berubah lebih baik menyerupai yang diinginkan oleh pasangannya sediri bukan dirinya. Karena mereka tahu mana yang bakalan menciptakan pasangannya merasa nyaman atau tidak.

Wanita Sejati Itu Tidak Bermuka Dua, Baik Di Hadapan Pasangannya, Orang Tua Pasanganya Serta Lingkungan Sosialnya Sifatnya Selalu Sama

Mereka ialah orang yang apa danya, tidak menutup-nutupi apa kekuranganya hanya demi mendapatkan hati kekasihnya dan orangtua kekasihnya. Wanita Sejati itu tidak peduli apa citra dirinya di mata orang lain. Yang ia pedulikan ialah bagaimana dirinya sanggup menjadi apa adanya dirinya, tidak takut bila orang lain melihat kekurangannya.

Mereka juga merasa tidak perlu menjelaskan menyerupai apa dirinya hanya demi terlihat sempurna. Mereka hanya punya ketulusan sehingga mereka tidak takut untuk dilihat dengan cara berbeda oleh orang-orang disekelilingnya.

Wanita Sejati Itu Pasti Selalu Fair Mau Mengakui Kesalahannya, Dia Tidak Akan Mencari Pembenaran Sebaliknya Ia Tidak Sungkan Untuk Mengakui Lalu Minta Maaf

Ketika menawarkan evaluasi untuk dirinya perempuan sejati itu ialah yang paling handal, ia tidak akan pernah melebih-lebihkan, itulah yang menciptakan ia selalu menarik di mata pasangannya dan juga orang lain.

Ketika sedang ada persoalan dengan pasangannya ia tahu betul siapa yang salah dan siapa yang benar, kalau memang beliau yang bersalah ia tidak akan sungkan untuk meminta maaf meskipoun mungkin akan sempat meledak-ledak sebab merasa marah.

Lagi pula bagi perempuan sejati itu dalam kekerabatan nggak ada siapa yang lebih lebih banyak didominasi atau tidak. Semua permasalahan yang ada akan selalu ia kembalikan pada tujuang dari sebuah hubungan. Yakni berbahagia besama-sama dalam suka dan duaka, saling maafkan dan menerima.

Advertisement