-->

Silahkan Temukan Kebahagiaanmu, Meski Dengan Cara Menyakitiku Sekalipun

Silahkan Temukan Kebahagiaanmu, Meski Dengan Cara Menyakitiku Sekalipun
Silahkan Temukan Kebahagiaanmu, Meski Dengan Cara Menyakitiku Sekalipun




Aku memang mencintaimu, akan tetapi saya juga tidak akan memaksamu untuk mencintaiku juga. Aku tidak akan menahanmu tetap bersamaku jikalau kau tidak senang bersamaku.

Maka silahkan temukan kebahagiaanmu meskipun dengan cara menyakitiku sekalipun. Silahkan pergi, meskipun dengan cara menyakitiku sekalipun. Meskipun dengan cara meninggalkanku sekalipun. Kamu harus menemukan kebahagianmu dan orang yang kau cintai.

Silahakn Temukan Kebahagiaanmu, Karena Aku Tidak Ingin Bersama orang Yang Tidak Mencintaiku


Untuk apa saya bersama dengan orang tidak mencintaiku. Meskipun saya sangat mencintaimu jikalau kau tidak mencicipi hal yang sama. Maka percuma saja, cuma saya yang mencicipi kehabagian dan cuma saya yang mencintaimu.

Sedangkan kau tidak merasa senang ketika denganku, bahkan kau tidak mencintaiku. Maka silahkan temukan kebahagianmu, alasannya yaitu saya tidak ingin bersama orang yang tidak mencintaiku.

Silahkan Pergi Mencari Seseorang Yang Bisa Membuatmu Bahagia, Jika Pada Kenyataannya Aku Tidak Bisa Membuatmu Bahagia


Aku tidak akan memaksamu untuk mempunyai perasaan yang sama terhadapku. Karena cinta itu bukanlah suatu hal yang bisa dipaksakan. Jika memang tidak cinta, maka akan tetap tidak cinta meskipun akan dipaksa. Sehingga saya akan membiarkan kau pergi mencari kebahagianmu.
Aku akan membiarkan kau bertemu dengan seseorang yang kau cintai. Mungkin saya akan kecewa dan terluka, akan tetapi silahkan pergi. Silahkan pergi mencari seseorang yang bisa membuatmu kebahagianmu.

Silahkan Pergi Bersama Dia Yang Kamu Cintai, Karena Percuma Saja Aku Mencintaimu Tetapi Kamu Tidak


Silahkan pergi dariku meskipun saya sangat mencintaimu. Silahkan pergi bersama beliau yang kau cintai. Karena saya rasa akan sia-sia saja jikalau hanya saya yang mencintaimu namun kau tidak mencintaiku. Maka saya tidak mempunyai hak untuk tetap menahanmu tetap bersamaku, jikalau kau tidak mencintaiku.

Karena saya yakin kau juga mempunyai seseoraang yang ingin kau cintai. Aku yakin kau juga ingin senang bersama orang yang kau cintai. Meskipun harus kehilanganmu dan mengorbankan kebahagiaanku. Aku akan mempersilahkan kau pergi.

Temukan Kebahagiaanmu Meskipun Dengan Cara Menyakitiku Sekalipun, Aku Akan Membiarkan Kamu Bersama Orang Yang Kamu Cintai


Memang benar saya sangat mencintaimu. Akan tetapi saya tidak akan menahanmu ketika saya tidak bisa membuatmu bahagia. Aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku.
Maka temukanlah kebahagianmu meskipun dengan cara menyakitiku sekalipun. Karena saya akan jauh lebih merasa sakit ketika saya menyayangi dan dapar bersamamu. Tapi kau tidak mencintaiku dan tidak mencicipi kebahagian bersamaku.

Tidak Mengapa Kamu Kenyakitiku, Selama Kamu Bahagia Bersama Orang Yang Kamu Cintai. Dari Pada Denganku Kamu Tidak Bahagia Dan Tidak Mencintaiku


Bukan tidak kecewa, bukan pula tidak terluka. Akan tetapi jauh lebih terulka jikalau kau bersamaku namun kau tak pernah senang bersamaku. Meskipun saya mencintaimu jikalau kau tidak mencintaiku. Aku bisa apa selain mebiarkan kau menemukan kebahagianmu dan menemukan orang yang kau cintai. 

Tidak mengapa kau menyakitiku, alasannya yaitu saya yang mencintaimu, jadi masuk akal merasa kecewa dan sakit hati. Selama kau senang bersama orang yang cintai, saya akan baik-baik saja. Dari pada denganmu kau tidak akan pernah senang dan tidak akan pernah mencintaiku.


Advertisement