-->

Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambil Apapun Darimu Kecuali Ingin Diganti Dengan Yang Lebih Baik

Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambil Apapun Darimu Kecuali Ingin Diganti Dengan Yang Lebih Baik
Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambil Apapun Darimu Kecuali Ingin Diganti Dengan Yang Lebih Baik


Mungkin ada banyak hal didalam hidupmu yang hilang. Dan menurutmu kau telah kehilangan seuatu yang sangat berharga didalam hidupmu, dan tidak akan mendapatakan pengganntinya lagi. Seolah-olah tidak akan mendapat penggantinya dan tidak ada yang lebih baik darinya.

Padahal dikala kau kehilangan dan pada dikala dewa mengambil seuatu yang sangat berharga didalam hidupmu, tak lain semua itu hanya cara dewa semoga kau mendapat yang lebih baik lagi.

Ketika Kamu Kehilang Sesuatu Didalam Hidupmu, Kamu Berpikir Bahwa Kamu Telah Kehilangan Sesuatu Yang Sangat Berharga, Sehingga Tidak Akan Mendapatkan Penggantinya


Saat kau kehilangan sesuatu didalam hidupmu. Mungkin kau akan berpikir bahwa kau telah kehilangan sesuatu yang sangat berharga didalam hidupmu. Atau bahkan kau berpikir bahwa, kau tidak akan mendapat penggantinya.

Sedangkan dewa mengambilnya dengan alasan alasannya ialah dewa telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik dari yang dewa ambil darimu. Tuhan telah mempersiapkan seuatu yang jauh lebih baik dari yang hilang darimu.

Jangan Pernah Berpikir Bahwa Tidak Akan Mendapatkan Penggantinya. Karena Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambil Apapun Darimu Kecuali Tuhan Telah Menyiapkan Penggantinya


Jika kau kehilangan sesuatu yang menurutmu sangat berharga. Ketika dewa mengambik seuatu dari hidupmu yang menurutmu begitu penting bagimu. Maka jangan pernah berpikir bahwa dewa tidak menyangimu dengan mengambil sesuatu yang sangat berharga untukmu.
Karena jikalau sautu itu baik untukkumu maka dewa tidak akan pernah mengambilnya darimu. Jangan pernah berpikir bahwa tidak akan pernah mendapat penggantinya. Karena dewa tidak akan pernah mengambil apapun darimu kecuali dewa telah menyaiapkan penggantinya.

Maka Percayalah, Bahwa Apapun Yang Hilang Darimu, Itu Hanya Cara Tuhan Agar Kamu Mendapatkan Yang Lebih Baik Lagi


Tuhan telah menyiapkan pengganti yang lebih baik dari setiap apapun yang dewa ambil darimu. Jangan pernah berpikir bahwa ia sangat berharga sehingga tidak akan ada pengganti yang bisa menggantikannya. Karena dewa akan senantiasa mengganti yang kurang baik dengan hal yang lebih baik lagi.
Meskipun menurutnya ia sangat baik untukmu tetapi belum tentu ia baik berdasarkan tuhan. Maka percayalah, bahwa apapun yang hilang darimu semua itu hanya cara dewa semoga kau mendapat yang lebih baik lagi.

Apapun Itu, Tanpa Terkecuali. Tuhan Akan Selalu Mengganti Setiap Yang Hilang Darimu. Bahkan Jauh Sebelum Diambil Darimu Tuhan Telah Menyiapkan Penggantinya


Yakinlah tak ada satupun yang hilang darimu dan yang tuham ambil darimu tanpa ada penggantinya. Karena dewa akan selalu mengganti setiap yang hilang darimu dengan sesuatu yang lebih baik darimu. Bahkan jauh sebelum diambil darimu, dewa telah menyiapkan penggantinya.

Ingat! Bahwa Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambil Apapun Darimu Jika Tidak Menyiapkan Penggantinya Dan Tidak Akan Pernah Mengambil Jika Tidak Ingin Diganti Dengan Yang Lebih Baik

Saat kau kehilangan dan ketika dewa mengambil apapun darimu, maka kau harus takin dan percaya. Kamu harus yakin dan harus percaya, bahwa dewa tidak akan pernah mengambil apapun darimu jikalau tidak menyaiapkan penggantinya. Dan dewa tidak akan pernah mengambil darimu jikalau tidak ngin diganti dengan yang lebih baik.


Advertisement