-->

Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Padamu, Tidak Akan Terbagi Dan Tidak Akan Terkhianati

Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Padamu, Tidak Akan Terbagi Dan Tidak Akan Terkhianati
Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Padamu, Tidak Akan Terbagi Dan Tidak Akan Terkhianati



Yakinlah bahwa seumur hidupku saya akan selalu mencintaimu, setia pada satu hati, hanya hatimu. Aku berjanji tak akan pernah membagi hati ini kecuali hanya padamu, sepenuhnya saya ingin menyerahkan seumur hidupku padamu.
Percayalah bahwa saya tak akan pernah menghianati dirimu, mendustai dirimu ataupun menyia-nyiakan dirimu. Yakinlah bahwa mengasihi dan setia padaku, kau tak akan pernah merugi.

Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Pada Kadar Dan Porsinya, Tidak Akan Terbagi Dan Tidak Akan Terkhianati

Kau harus percaya bahwa cintaku akan selalu setia pada kadar dan porsinya, tidak akan berlebihan dan tidak akan pernah kurang. Cintaku tak akan pernah terbagi dan tak akan pernah berkhianat pada dirimu. Seumur hidupku saya hanya akan mengasihi dirimu dan saya berharap kaupun begitu.

Kau Ajarkan Padaku Keikhlasan Mencintaiku, Yang Membuat Keyakinan Dalam Hatiku Tumbuh

Setiaku padamu bukan alasannya siapa, itu semua kaulah yang mengajarkanku untuk menjadi orang yang setia. Kau mengajariku mengasihi penuh dengan keikhlasan dalam mendapatkan apa adanya diriku, sampai dalam hati ini tumbuh keyakinan bahwa kau memanglah jodohku.

Tidak Ada Yang Tahu Bagaimana Kadar Sebuah Kebahagiaan Namun Bersamamu Aku Merasa Praktis Menemukan Kebahagian

Dalam hidup ini tak ada satupun yang sanggup mengukur dan mengetahui kadar kebahagian, namun saya percaya bahwa setiap orang niscaya sanggup mencicipi dan menemukan kebahagiaannya dengan caranya masing-masing. Begitu pula dengan diriku yang merasa gampang menemukan kebahagian dikala bersama dirimu.

Percayalah Bahwa Aku Selalu Menggenggam Janji Setiaku Padamu Jangan Kau Meragui Kesetianku

Percayalah bahwa cintaku tak akan berkhianat pada cintamu tak akan mendustai ketulusanmu. Tak akan mengingkari janji-janjiku dan tak akan pernah melukai kepercayaanmu. Aku akan mengasihi dirimu sebagaimana kau mengasihi diriku, saya akan setia padamu sebagaimana kau setia padaku.

Semoga Setiaku Bisa Memudahkanku Untuk Memilikimu, Semoga Tulusmu Memuluskan Keseriusanku

Semoga kesetiaanku sanggup memudahkanku untuk memuliakanmu, supaya ketulusanmu memuluskan jalanku untuk mengikatmu dalam korelasi yang lebih serius. Aku percaya, bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya, peroses bagaimana saya dan kau saling berjuang untuk bersatu.
Advertisement