-->

5 Jenis Game Yang Tidak Pernah Sepi Peminat Sejak Pertama Dirilis

5 Jenis Game Yang Tidak Pernah Sepi Peminat Sejak Pertama Dirilis
5 Jenis Game Yang Tidak Pernah Sepi Peminat Sejak Pertama Dirilis
Pasti kamu sempat main nih! Atau tetap main?


Dunia rutin mengalami perkembangan, demikian juga dengan dunia gaming. Setiap tahunnya, bermunculan game baru yang lebih menarik. Tapi, pastinya ada game yang tetap di hati serta tidak lekang oleh waktu. Ini nih 5 game yang tidak sempat sepi peminat!

1. Five Nights at Freddy’s



Game yang bergenre survival-horor ini tetap tidak jarang dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Dibuat oleh Scott Cawthon pada 8 Agustus 2014. Berbagai series sudah dibuat, yang terakhir merupakan Ultimate Costum Night pada 27 Juni 2018. Game yang menceritakan tutorial seseorang untuk melindungi diri dari 'boneka' selagi 5 hari itu mampu dimainkan di Microsoft Windows, Android serta iOS.

2. Fortnite


Game ini dikala awal kemunculannya pribadi menjadi viral. Diterbitkan oleh Epic Games pada tahun 2017 kemarin, game ini pribadi mencuri perhatian gamer di seluruh dunia. Memiliki 2 jenis permainan yaitu, Fortnite: Save The World serta Fortnite: Battle Royale. Fortnite: Save The World, kamu akan melawan zombie, sedangkan Fortnite:Battle Royale, kamu akan melawan player lain.

3.Clash Royale


Diterbitkan tahun 2016 oleh Supercell Ubisoft, game ini tidak memperlukan waktu lama untuk mencuri perhatian gamer di dunia. Merupakan penyederhanaan dari game sebelumnya yaitu, Clash of Clans. Game ini menggabungkan permainan kartu, melindungi menara serta multiplayer. Game ini mampu dimainkan oleh 2-4 orang.

4.Minecraft


Minecraft merupakan game survival yg sangat bebas. Kamu mampu melakukan apapun serta membikin apapun yang kamu mau. Meski mempunyai desain yang tidak lebih menarik, namun faktor tersebut tidak membikin Minecraft sepi peminat. Game ini mampu dimainkan di semua platform yg ada. 

5. Grand Theft Auto V


GTA V mampu dibilang sebagai game dengan genre action-adventure paling baik sepanjang masa. Game ini terbit di platform PS3 serta Xbox 360 pada tahun 2013. Dilengkapi dengan misi yg sangat tidak sedikit serta seru. Fitur tambahan di GTA V merupakan mampu bermain online dengan temanmu.

Memang dunia game itu tidak sempat ada habisnya. Kamu juga tentu mempunyai game lama yang tetap kamu mainkan tentunya.
Advertisement